Sunday, January 5, 2014

Tokoh Psikiater Jerman Alfred Hoche



Tokoh Psikiater Jerman Alfred Hoche



Alfred Erich HocheAlfred Erich Hoche /ˈalfrɛt ˈeːrɪç ˈhoːxɐ/ (1 Agustus 1865 di Wildenhain (Torgau) - 16 Mei 1943 di Baden-Baden) adalah psikiater Jerman yang terkenal untuk tulisannya mengenai egenika dan eutanasia. Hoche belajar di Berlin dan Heidelberg menjadi psikiater tahun 1890. Ia pindah ke Strassburg tahun 1891. Dari tahun 1902, ia adalah profesor di Freiburg im Breisgau dan direktur klinik psikiater disana. Hoche belajar di Berlin dan Heidelberg dan menjadi psikiater pada tahun 1890. Dia pindah ke Strasbourg pada tahun 1891. Dari 1902 ia adalah seorang profesor di Freiburg im Breisgau dan merupakan direktur klinik psikiatri di sana. Dia adalah lawan utama dari teori psikoanalisis Sigmund Freud. Hoche tubuh dari bekerja pada sistem klasifikasi penyakit mental memiliki pengaruh besar. Dia juga menerbitkan puisi di bawah nama samaran Alfred Erich. Menurut buku Michael Burleigh itu "Kematian dan Pembebasan" dia menikah dengan seorang Yahudi dan meninggalkan posnya di Freiburg setelah Nasional Sosialis berkuasa. Dia pribadi yang kritis dari program eutanasia Nazi setelah mengklaim salah satu kerabatnya meskipun alasannya yang berbasis pada ide-ide sendiri.


Dalam buku Mengikat dan Hoche itu, Hoche panggilan untuk pembunuhan yang sakit mental dan terutama menganggap mereka yang telah apa yang dia sebut, "mental atau intelektual mati" sejak lahir atau anak usia dini. Untuk diskusi tentang pandangan dan ide-ide yang disajikan oleh Binding, lihat Karl Binding. Hoche mulai teks nya yang relatif singkat dengan mengingatkan pembaca bahwa dalam masyarakat hari (1920 Jerman) kematian yang disebabkan oleh dokter, dalam beberapa kasus setidaknya, sebenarnya diambil untuk diberikan. Dia menyebutkan resiko yang diambil oleh pasien selama operasi dan pembunuhan anak selama kelahiran untuk menyelamatkan nyawa ibu. Hoche menekankan bahwa tidak ada pembunuhan-pembunuhan ini sebenarnya hukum dan meskipun dokter tidak dapat selalu yakin untuk keluar dari penuntutan, mereka adalah contoh dari mana non-hukum pembunuhan yang diterima oleh masyarakat hari.

Hoche berbicara tentang eutanasia seperti yang diusulkan oleh Binding, dengan alasan bahwa jika seseorang membunuh akan mengakibatkan kehidupan lain yang diselamatkan, itu akan dibenarkan (Utilitarianisme). Hoche percaya bahwa pembunuhan pasien yang mengaku tidak memiliki nilai bagi masyarakat, maupun untuk diri mereka harus dibiarkan. Mengikat dibedakan antara "mental mati" dan membagi mereka menjadi dua kelompok, orang yang memiliki penyakit tak tersembuhkan atau terluka parah, dan "bisa disembuhkan bodoh". Hoche tidak mampu untuk membentuk suatu aturan yang absolut untuk kelompok pertama (penyakit tak tersembuhkan) karena mereka tidak semua "kehilangan tujuan mereka dan nilai subjektif dari kehidupan" dan berkonsentrasi pada kelompok kedua, yang diduga sudah melakukannya. Sudah jelas bahwa kelompok ini akan jauh lebih besar daripada yang pertama.

Sekali lagi Hoche melihat perbedaan penting pada orang-orang yang termasuk kelompok ini dan ia membaginya sesuai. Ia membagi kelompok menjadi orang-orang yang telah memasuki kondisi ini di kemudian hari setelah "mental yang normal atau setidaknya rata-rata untuk periode kehidupan mereka" (Demensia Paralytica / Demensia praecox) dan pada mereka yang baik telah dilahirkan dalam kondisi atau di mana ini telah terjadi pada anak usia dini. Hoche berpendapat bahwa setiap orang dilahirkan dengan kondisi ini tidak pernah bisa mengembangkan hubungan emosional dengan lingkungan mereka atau keluarga, sedangkan orang yang hidup normal untuk sebagian besar hidup mereka akan memiliki kemungkinan ini. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk menampilkan rasa hormat dan ucapan syukur atau untuk menyambung ingatan kuat untuk perasaan ini. Hal ini penting untuk mempertimbangkan ketika memutuskan untuk membunuh, namun hal itu tidak disamakan dengan pembunuhan manusia lain.

Hoche berpendapat bahwa "mental mati" yang mudah diidentifikasi, mereka tidak memiliki imajinasi yang jelas, tidak ada perasaan, keinginan atau tekad. Mereka tidak memiliki kemungkinan untuk mengembangkan Weltbild, tidak ada hubungan dengan lingkungan mereka yang paling penting kurangnya kesadaran-diri atau kemungkinan untuk menjadi sadar akan keberadaan mereka sendiri. Mereka tidak memiliki klaim subjektif untuk hidup sebagai perasaan mereka yang mendasar hanya sederhana seperti yang ditemukan pada hewan yang lebih rendah. Dalam terminologi memburuk dan dengan nada yang semakin nasionalis, Hoche mengkritik "usaha modern" yang telah diblokir "tugas Jerman kami", yang ingin "menjaga terlemah dari semua hidup" dan "telah memblokir upaya untuk mencegah mental mati setidaknya dari berprokreasi "dan dia berbicara tentang" unsur-unsur nilai kurang "," lemah "atau" pemberat
keberadaan ".

Hoche kemudian mulai berdebat untuk membunuh para penyandang cacat untuk murni alasan keuangan. Menghitung "beban keuangan dan moral" di, lingkungan rumah sakit seseorang dan pada negara, Hoche mengklaim bahwa mereka yang "benar-benar mental mati" pada waktu yang sama sangat membebani "beban nasional kita". Buku mengikat dan Hoche bersama dengan mereka oleh Alfred Ploetz, Rupp dan Jost, langsung dipengaruhi Program Eutanasia T-4 Nazi tahun 1930-an. Hoche mendalilkan "bahwa mungkin suatu hari kita akan sampai pada kesimpulan bahwa pembuangan dari mental mati tidak pidana atau salah secara moral, tetapi suatu tindakan yang berguna". Hoche berpendapat bahwa negara dapat dilihat "sebagai suatu organisme, sebagai tubuh manusia yang - sebagai dokter setiap tahu - untuk kepentingan kelangsungan hidup keseluruhan, menyerah atau bagian membuang yang telah menjadi tidak berharga atau merusak". Dalam kasus sakit jiwa ini adalah mereka yang berharga dan harus dibuang.

Hoche percaya ide itu akan diterima secara luas hanya setelah, "perubahan kesadaran, realisasi dari tidak pentingnya keberadaan satu orang dibandingkan dengan yang keseluruhan yang ... kewajiban mutlak menyatukan semua energi yang tersedia dan rasa memiliki untuk melakukan yang lebih besar ". Diperdebatkan ini adalah untuk mengambil tempat yang jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan Hoche, sedikit lebih dari satu dekade kemudian, ide-idenya menjadi bagian dari Jerman (Nazi) hukum. Dalam komentarnya untuk edisi kedua dari "Jahresringe" Hoche itu, tilde Marchionini-Soetbeer, editor buku ini, menyatakan bahwa "karena kasih kepada teman yang sudah meninggal 20 tahun", "saya telah diambil itu pada diriku sendiri, dengan bantuan pemahaman kritikus, untuk mengedit atau bahkan menghapus bagian-bagian teks yang ... (Hoche) akan menolak, sudah ketinggalan jaman atau tidak adil ". Ide ini Hoche termasuk yang "dikelompokkan sekitar masalah euthanasia". Marchionini mengklaim bahwa tahun 1950, Hoche akan menolak gagasan itu, "ia mengalami inhumanities dokter yang mampu, jika mereka diberi hak untuk membunuh".

Dalam bukunya, Hoche berbicara positif tentang "abad di Jerman, di mana tidak mungkin untuk melakukan perjalanan melalui negeri, tanpa melihat orang berdosa tergantung dari tiang gantungan, tahun lalu, mereka telah saraf kuat dari kami dan mencapai ke tiang gantungan lebih cepat mereka. kali di mana seorang hakim terlatih mampu melakukan interogasi menggunakan penyiksaan dan bisa menghadapi digantung dan bau mereka saat mereka membusuk ". (P195) Hoche tertarik pada anatomi dan mengambil bagian dalam otopsi. Dia lebih suka orang-orang yang telah menghadapi guillotine: "karena pentingnya bahan segar mungkin untuk penyelidikan". Hoche rinci bagaimana ia telah mengambil bagian dalam setidaknya satu percobaan ilegal pada orang tersebut. Penyelundupan dirinya menjadi otopsi sebagai asisten untuk menyelidiki efek listrik pada sistem saraf manusia pusat, terhubung Hoche motor tersembunyi untuk tubuh untuk melihat apakah ia bisa membuatnya bergerak. Akhirnya, setelah penuntut negara memberinya ijin khusus, Hoche mampu bereksperimen pada tubuh dalam waktu dua menit eksekusi mereka dengan guillotine. (P197)

No comments:

Post a Comment