Thursday, January 9, 2014

Unik



Kejadian-kejadian dan Fakta-Fakta Unik


Hal-hal yang unik selalu menjadi perhatian buat kita semua. Berikut ini hal-hal yang unik kita ungkap

5 kucing termahal di dunia
daftar hewan di ambang kepunahan
ikan tercantik di dunia 
Perjalanan Manusia Paling Gila Di Dunia
Agama Dengan Penganut Terbanyak Di Dunia
Sayuran Dan Buah Terbesar Di Dunia
Daftar Rumah Dengan Desain Teraneh Di Dunia
7 Tentara Wanita Terbaik Dunia
delapan mitos mata menyesatkan
fakta unik gajah
9 cara kuno teraneh untuk cegah kehamilan
9 makam terindah di dunia
22 Rekor Guiness World Record Yang Dipecahkan Di Indonesia
Nama-Nama 10 Koruptor Terbesar di Dunia
Keunikan 2 Mantan Presiden USA
10 Planet Paling Mengerikan di Jagad Raya
10 Wanita Paling Cantik di Indonesia 2013
10 Pria Paling Ganteng di Indonesia 2013
4 Gaya Bercinta Saat Hamil (di Lengkapi Gambar Adegan)
6 Manfaat Tidur Telanjang Yang Perlu di Ketahui
5 Hal Yang Paling Sering Menular di Sekolah
7 Lokasi Paling Romantis di Korea Selatan
10 Jenis Kucing Terbesar Dalam Sejarah
7 Kejadian Tragis Akibat Tertawa
10 Danau Terbesar di Dunia
13 Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan
20 Kanibal Terkenal "Paling Sadis" Di Dunia
10 Pulau Paling Menakjubkan di Dunia
10 Hewan Terkuat di Dunia
10 Hewan yang Paling Sulit Ditemukan di Bumi
10 Gambar Baru Dinosaurus Setelah Penelitian Lebih Lanjut
Hewan Unik yang Bisa Terbang, Selain Burung
8 Hewan Paling Beracun di Dunia
7 Hewan yang Banyak Dibenci Manusia
10 Jenis Kadal Terunik di Dunia
13 bagian tubuh wanita penggoda iman pria




1 comment:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete