Tuesday, March 25, 2014

Secret of Succes



Secret of Succes



Ada tujuh rahasia kesuksesan Kathy Gates. Rahasasia kesuksesan itu akan diungkap dalam bahasan di bawah ini.

Banyak rahasia sukses telah diungkap. Masing-masing punya argumen dan alasan yang beragam. Tapi. RAHASIA ( S-E-C-R-E-T-S) kesuksesan yang diajukan oleh Kathy Gates barangkali juga bisa Anda contoh. Tentu saja, agar Anda bisa mengambil langkah-langkah tepat dan efisien guna meraih sukses dalam meraih kehidupan.

S – Simplify (Menyederhanakan)


Hidup sukses akan tergapai jika Anda menyederhanakan hidup. Banyak orang sering salah menafsirkan apa makna sederhana. Sederhana bukanlah cara menghilangkan kerja atau tidak bekerja dalam hidup Anda, ketika Anda fokus pada penyederhanaan hidup.

E – Effort (Usaha)


Hidup sukses tercipta jika Anda sudah mengeluarkan usaha terbaik Anda. Menciptakan hidup sukses membutuhkan penyesuaian-penyesuaian dengan diri Anda. Penyesuaian itu berarti mengevaluasi kembali bagaimana cara Anda menghabiskan waktu, atau memilih untuk menghabiskan uang dengan cara yang berbeda. Itu berarti Anda harus mencari cara-cara baru untuk menghabiskan energi Anda yang sesuai dengan definisi partikuler Anda tentang kehidupan yang sukses. Hidup akan memberi imbalan jika Anda sudah mengeluarkan usaha terbaik Anda.

C – Create Priorities (Ciptakan Prioritas)


Hidup Sukses akan tercapai jika Anda menciptakan prioritas-prioritas. Mudah saja bagi Anda menghabiskan waktu hanya untuk menjawab hal-hal yang menyita perhatian Anda, dibandingkan Anda menggunakan waktu, energi, dan uang Anda sesuai dengan kebutuhan Anda atau apa yang membuat Anda penting. Fokuslah untuk menghilangkan hambatan-hambatan dengan cara meyakinkan diri bahwa Anda pasti bisa menghormati prioritas-prioritas Anda.

R – Reserves (Cadangan)


Hidup sukses akan tercipta jika Anda mempunyai cadangan, seperti; benda, waktu, ruang, energi, dan uang. Dengan cadangan itu, Anda akan mendapatkan jauh lebih besar daripada yang Anda butuhkan – bukan biaya hidup selama enam bulan, tapi lima tahun! Bukan 15 menit dari waktu senggang Anda dalam sehari. Cadangan sangat penting, karena bisa mengurangi ketakutan akan berbagai konsekuensi, dan ia juga membantu Anda membuat keputusan yang didasarkan pada apa yang benar-benar Anda inginkan sebagai pengganti dari ketakutan Anda setelah Anda memutuskan sesuatu.

E – Eliminate Distractions (Hilangkan Berbagai Gangguan)


Hidup sukses akan teraih jika Anda menghilangkan berbagai gangguan. Lebih dari 75% energi mental Anda bisa terbuang percuma dalam hal-hal yang membuat Anda habis dan terganggu. Menghilangkan gangguan bisa menjadi sebuah konsep yang sulit, bahkan sangat sulit, bagi kebanyakan  orang. Ketika mereka tidak benar-benar mempertimbangkan bahwa ada cara lain untuk hidup. Pandanglah orang-orang yang Anda kagumi. Apakah yang mereka lakukan akan membuat Anda tergugah untuk melakukannya dalam kehidupan Anda? Tanyakan pada mereka bagaimana cara melakukannya. Temukan cara menggunakan energi mental Anda untuk hal-hal yang lebih penting bagi kehidupan Anda.

T – Thoughts (Pikiran)


Anda akan sukses jika Anda bisa mengontrol pikiran-pikiran Anda, sehingga Anda akan menerima dan mengizinkan berbagai kemungkinan yang sebenarnya bisa terjadi pada Anda. Keyakinan Anda akan hasil yang Anda raih, secara langsung menggiring Anda menuju hidup sukses yang sesuai dengan keinginan Anda. Orang yang termotivasi, mempunyai tujuan-tujuan hidup yang spesifik dan juga terus mencari cara untuk mencapainya. Percaya adanya solusi bagi berbagai masalah lama yang sama dengan yang Anda hadapi, setahun setelah itu sangat penting dalam menciptakan kehidupan yang Anda senangi. Apapun yang Anda pikirkan dan Anda yakini, ciptakanlah! Dengarkan apa yang menjadi bisikan dalam diri Anda, dan sesuaikan suara itu jika Anda menginginkannya!

S – Start (Mulailah)


Anda akan sukses jika Anda sudah bertindak. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa : “sebuah perjalanan ribuan mil bisa dimulai dengan satu langkah”. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada hari ini. Jangan tunggu sampai esok hari, atau menunggu cuaca menjadi lebih baik. Hari ini – saat ini, adalah saat yang bagus untuk memulai mengambil langkah yang sesuai dengan  apa yang Anda inginkan. Apapun yang Anda lakukan hari ini akan membuat hari-hari Anda akan berbeda dan menjadi lebih baik pada hari esok.(*wirausaha-online.com)

No comments:

Post a Comment