Saturday, October 12, 2013

Tips Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding





Rambut sehat lurus alamiTips Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding – Memiliki rambut indah lurus dan lembut adalah dambaan sebagian wanita, banyak wanita yang berambut ombak atau kriting ingin meluruskan rambutnya, namun tidak semua salon rambut berhasil meluruskan rambut dan menyehatkannya kembali, rata obat rebonding dapat merusak rambut, karena kandungan obat pelurus tersebut yang dapat merusak rambut. Nah jika hal ini terjadi, apakah solusi buat wanita yang ingin rambutnya tampak lebih lurus?

Mari kita membaca tips berikut di topik wanita. Topik tentang wanita akan mengulas semua tanpa rasa ragu.

1. Menggunakan SUSU
banyak orang yang percaya dengan kandungan susu dapat membantu meluruskan rambut anda. cara penggunaannya cukup mudah, cukup dengan mencampurkan susu dengan air menggunakan perbandingan 1: 1. Lalu simpan pada botol semprotan, semprotkan pada rambut anda dan diamkan selama setengah jam lalu bilas menggunakan sampho hingga bersih.

2. Santan dan jus lemon
Cobalah campurkan 1 cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon, lalu dinginkan di kulkas agar mengental. Setelah itu usapkan pada rambut anda secara merata lalu bungkus dengan shower cap. Diamkan selama 1 jam hingga mengering bersihkan dengan bilas menggunakan shampoo.

3. Daun seledri
Tumbuklah beberapa batang daun seledri yang masih segar hingga halus, tambahkan sedikit air. Peras untuk mendapatkan sari daun seledri, setelah itu simpan didalam botol dan diamkan selama 1 malam, gunakan untuk kreambath pada esok harinya. Setelah selesai, keramaslah menggunakan shampo.

4. Air Kelapa muda dan jeruk nipis
Ambil segelas air kelapa muda, lalu teteskan sedikit air jeruk nipis. lalu dinginkan sebentar di dalam kulkas, Setelah itu oleskan pada rambut anda mulai dari ujung rambut hingga ke akarnya. Setelah itu bersihkan dengan cara dibilas menggunakan air dan shampo, tidak perlu memakai kondisioner.

Pilihlah salah tips di atas untuk meluruskan rambut tanpa obat pelurus rambut.

No comments:

Post a Comment