Saturday, December 7, 2013

Cerita Mistis : Di culik genderuwo sewaktu mandi



Cerita Mistis : Di culik genderuwo sewaktu mandi

Cerita Mistis - Panggil saja saya medinda.. Ini posting pertama saya. Saya mau cerita pengalaman saat masih kecil, tepatnya pas saya masih SD.

Ceritanya seperti ini.. Saya punya teman bermain, sebut saja Somad. Tiap hari kita slalu bermain bareng dari layang-layang, kelereng, sepakbola, dll. Suatu ketika setelah kita selesai bermain, kita langsung pulang ke rumah masing-masing.

Seperti biasa, habis bermain badan kotor dan kita langsung pada mandi. Nah, disini mulai cerita seremnya... Sehabis sholat maghrib, ortunya si somad datang ke rumah saya menanyakan apa somad ikut pulang ke rumah saya? Saya sekeluarga menjawab dengan kompak

"Tidak Bu..Pak..". Saya menambahi : "tadi sehabis main somad langsung pulang koq Bu.. Katanya badannya agak gatal karena penuh keringat dan ingin mandi air hangat.."

Nah, ortunya si Somad saling pandang dan kebingungan karena si Somad dari sore belum pulang ke rumah. Makanya mereka datang ke rumah kami untuk menanyakan. Akhirnya kami semua (termasuk ortu saya) ikut mencari si Somad..

Warga sekitar juga ikut membantu mencari.. Berbekal lampu senteng (istilah di desa saya dulu untuk lampu yang dibuat dengan botol kaca diisi minyak tanah terus dikasih semacam sumbu dari kain), kami semua mulai berpencar mencari si Somad....

Namun, sampai lewat jam 21.00 kami belum berhasil menemukan keberadaan si Somad. Ibarat pepatah kalau si Somad bagai hilang ditelan bumi, karena semua tempat yang biasa dibuat bermain anak-anak (termasuk rumah si Somad) sudah diubek-ubek tetapi si Somad tidak ketemu juga.

Akhirnya, kami sepakat meminta pertolongan salah satu Kyai di kampung kami. Kemudian Pak Kyai mulai membaca beberapa ayat Al-Qur’an dan yang lain membantu dengan berdo’a sebisanya. Sekitar 30 menit kemudian Pak Kyai berdiri dan bilang kepada ortunya si Somad

" Bu.. Pak.. Tenang saja.. Sudah tidak usah khawatir.. Tunggu saja di rumah,  sekitar 1 jam lagi coba Bapak Ibu melihat kamar mandi yang di belakang rumah.. Pasti anak Bapak Ibu ada disana.."

Kemudian Pak Kyai mohon pamit untuk pulang.. Sesuai pesan dari Pak Kyai, sekitar 1 jam berikutnya kami semua ramai-ramai ikut mengecek kamar mandi belakang yang ada di rumah si Somad.

Dan....... kami semua kaget!!! Ternyata si Somad sedang asyik mandi dan bermain busa sabun sambil ditiup-tiup kaya balon!!!! Sontak saja ortu si Somad langsung memeluk anaknya sambil nangis.. "Syukurlah nang kamu baik-baik saja.."

Kamu tadi kemana nang? Tanya Bapak si Somad.. Coba tebak apa jawaban si Somad ???!!! " Aku dari tadi disini koq Pak.. Bu.. Tadi sore pas mau mandi aku nyari ibu tidak ada, terus aku ngrebus air sendiri dan mandi.."

Kami semua kebingungan dan masih tidak percaya dengan jawaban si Somad. Kan kami semua dari tadi sudah mencari-cari dan si Somad tidak ada (palagi di kamar mandi belakang rumah).

Esok harinya ortu si Somad membawanya lagi ke Pak Kyai yang semalam sudah membantu pencarian. "Anaknya Bapak Ibu sebenarnya kemarin malam itu memang tidak kemana-mana hanya mandi di kamar mandi. Hanya saja dia sedang diajak bermain sama gendruwo yang ada di pohon belakang kamar mandi"

kata Pak Kyai.. Tapi koq pas kita cari tidak ada ya Pak Kyai ? Tanya Ibu si Somad.. Jawab Pak Kyai : "anak ibu ditutup pakai selembar daun bambu sama gendruwo itu, jadi kita semua tidak bisa melihatnya.."

"Ooooo.. githu tho Pak Kyai.. " sahut ortu si Somad kompak..

"Iya Bu.. aku tadi manggil ibu bapak koq tidak ada yang dengar? sampai aku teriak-teriak.." celoteh si Somad.. "Ya sudah nang..yang penting kamu tidak kenapa-napa.."

2 comments:



  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,

    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada
    teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang
    property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan
    fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya
    kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri
    dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan
    saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper
    bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi
    entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg
    menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan
    kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu
    katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya
    kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu
    saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan
    menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan
    hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya
    lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI
    JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN
    DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI
    JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    /';[

    ReplyDelete
  2. Kisah NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    (KUNINGAN JAWA)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    ReplyDelete