Wednesday, December 18, 2013

Keganjilan waktu mati lampu



Keganjilan waktu mati lampu

Pada malam ini saya akan menceritakan pengalaman saya waktu mati lampu, walaupun kejadian ini sudah 5 tahun berlalu..namun masih teringat hingga kini. Dan allhamdulillah sampai sekarang didesaku belum pernah kejadian yang namanya mati lampu.

Langsung aja pada ceritanya...
Pada malam itu desaku diguyur hujan deras serta dibarengi angin dan kilat..ayahku terus melantunkan kalimat adzan. Aku pada malam itu tidur sendirin dikamar, karena adikku ingin tidur bersama ayah dan ibuku..aku pada waktu itu sedang mengerjakan PR sekolahku.


Aku menunda PR ku..karena aku belum makan dari tadi sore dan baru misscall sekarang. Saat aku sudah didapur tiba-tiba lampu mati. Sontak akupun kaget dan bingun tak tentu arah karena pada saat itu suasana gelap gulita.

Akupun membatalkan niatku untuk makan dan kembali kekamarku. Lalu ibuku berteriak kepadaku untuk mengambil korek api dan lilin didapur, kemudian aku mencari korek api dan lilin..aku meraba2 laci tempat penyimpanan lilin dan korek api dan akhirnya ku temukannya.

saat aku menyalakan lilin akupun kaget..karena aku bukan didapur malah digudang. Akupun langsung lari keruang tengah. Kami berempat akhirnya diam ditengah rumah sembari menunggu lampu menyala lagi. Karena lelah menunggu ayah ibu dan adikku tertidur..

hanya aku yang masìh melek. Saat semua sudah tidur..aku kebelet pipis akhirnya aku pergi kekamar mandi. Saat menuju kamar mandi tiba2 aku mendengar suara orang lagi nembang..kayak lengser wengi..karena penasaran ku ikuti saja suara itu..dan akhirnya suara itu berasal dari gudang..ku lihat ada seorang perempuan rambutnya panjang..dan lagi menyisir rambutnya yg panjang.

niat ku untuk pipis tak jadi dan..kembali lagi keruang tengah..karena takut akhirnya aku tidur. Ditengah malam aku terbangun..dan aku tidak bisa melihat jam karena gelap..aku melihat ada dua bayangan..padahal kan cuman aku yang bangun..ayah dan ibuku serta adiku..lagi tidur..ku tatapi bayangan itu..dan tiba-tiba bayangan itu melesat..hilang.

Akupun langsung mengkerubuni dengan selimut..lalu aku mengecek bayangan itu,dan memang sudah tidak ada..saat aku mau tidur ada keganjilan pada kelurgaku..bukannya yang tidur itu ada 4 tapi aku lihat ada 5, yang satu berada disamping sebelah kanan ayahku.

Aneh bukan yang seharusnya ada 4 yaitu aku,adikku,ayah dan ibuku..ini malah ada 5..trus yang tidur disamping sebelah kanan ayahku siapa donk????.

No comments:

Post a Comment