Wednesday, July 8, 2015

De Ranch Lembang, Pesona Baru Wisata Lembang Bandung



Salah satu tempat wisata Lembang ini adalah destinasi wisata favorit yang sangat digemari anak-anak serta banyak keluarga. Wisata De Ranch Lembang adalah pesona wisata berkuda ala cowboy. Ini adalah wahana wisata Anak yang sungguh baik untuk kesehatan serta pendidikan mereka.

Pengunjung yang datang ke De Ranch Lembang akan diberikan kostum sebagaimana laiknya seorang cowboy pekerja, mengitari lokasi De’Ranch dengan menunggang kuda ditemani oleh pemandu kuda yang berpengalaman.

Pesona wisata De Ranch Lembang telah menarik hati banyak penikmat wisata. Jumlah kunjungan wisata ke salah tempat menarik di Lembang yang satu ini menunjukkan tren yang meningkat waktu demi waktu. Di area wisata De Ranch Lembang, Anda dapat belajar untuk menunggang kuda. Anda bahkan dapat mengetahui tentang bagaimana pemeliharaan serta perawatan kuda yang baik.

Ini tentu saja jika Anda mengambil pelajaran berkuda yang disediakan di sana. Udara Bandung yang sejuk dan segar sangat kondusif bagi Anda yang ingin melepas segala kepenatan dari rutinitas yang membelenggu.

Daya tarik De Ranch Lembang bagi keluarga yang berlibur di sana adalah kegiatan-kegiatan menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, dan masih banyak lagi. Tersedia beragam paket serta bermacam-macam pilihan kegiatan yang dapat Anda tentukan.

Pengetahuan keterampilan edukatif adalah sebuah hal yang sangat positif bagi tumbuh kembang putra-putri Anda, mungkin Anda tertarik untuk mendapatkannya di sana. Ini sebuah destinasi wisata Anak yang recommended. Atau, Anda bahkan dapat mengambil paket khusus jika datang ke sana untuk acara rombongan wisata keluarga atau teman-teman Anda.

Kegiatan Wisata De Ranch Lembang
Berikut ini adalah sejumlah pilihan kegiatan dan permainan yang tersedia di kawasan wisata De Ranch Lembang sebagaimana dilansir dari laman situs resminya, http://deranchlembang. com/id/.

Delman – Rp. 30.000/ putaran/ 3 orang
Triker – Rp. 25.000/ 15 menit/ orang
Kuda Tunggang – Rp. 25.000/ putaran/ orang
Kuda Poni – Rp. 25.000/2x putaran lap poni/anak
The Gold Hunter – Rp. 20.000/ 15 menit/ orang
Fun Boat – Rp. 20.000/ 15 menit/ orang
Kolam Pancing – Rp. 20.000/ 30 menit/ orang
Flying Fox – Rp. 20.000/ 1x luncur/ orang
Balon Air – Rp. 20.000/ 5 menit/ orang
Sepeda Track – Rp. 20.000/ 15 menit/ orang
Sepeda Balita – Rp. 20.000/ 30 menit/ anak
Loncat Anak – Rp. 20.000/ 15 menit/ anak
Mancing Balita / Tangkap Ikan – Rp. 20.000/ 15 menit/ anak
Trampolin – Rp. 20.000/ 5 menit/ orang
Panahan (Archery) – Rp. 20.000/ 10 anak panah/ orang
Kolam Indian Totem Web – Rp. 20.000/ 15 menit/ orang
Pony Kidz – Rp. 20.000/ 15 menit/ anak
Kidtrik – Rp. 20.000/ 15 menit/ anak
Kuda Ayun – Rp. 20.000/ 3 menit/ orang
Peti Luncur – Rp. 15.000/ 2x luncur/ anak
Delman Luar (keliling seputar Lembang) Rp. 40.000/ 3 orang
Riding out (menunggang kuda ke luar lokasi De’Ranch) – Rp. 200.000/ 60 menit/ orang (minimal 2 orang)

Di De Ranch Lembang, Anda dapat membeli sosis dan susu segar yang dihasilkan dari peternakan yang menjadi bagian dari De Ranch itu sendiri. Jika Anda menyukai tanaman, mungkin membeli kaktus atau tanaman hias akan menarik dilakukan karena Anda dapat menemukannya di kawasan De Ranch Lembang ini.

Jika Anda memiliki waktu liburan yang cukup panjang, menginap di Lembang adalah satu hal yang akan sangat menyenangkan. Sebab, terdapat sejumlah objek wisata Lembang lainnya yang menarik untuk Anda kunjungi.

Wisata De Ranch Lembang ini terbuka untuk umum setiap hari, mulai dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Di saat weekend dan hari libur, De Ranch Lembang akan buka mulai dari pukul 8 pagi hingga 6 sore. Untuk dapat masuk, Anda harus membayar tiket masuk De Ranch Lembang sebesar Rp 5 ribu per orang. Jika Anda mengambil pilihan paket kegiatan di sana, sebagian besar di antaranya telah mencakup biaya tiket masuk De Ranch Lembang.


Tempat Wisata di BANDUNG yang direkomendasikan

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Gunung Tangkuban Perahu
Trans Studio Bandung
Kampung Gajah
Floating Market Lembang
Situ Patenggang
Taman Hutan Raya Juanda
Wisata Air Terjun Maribaya
Puncak Bintang Bandung
Tebing Keraton Bandung
Taman Bougenville Bandung 

No comments:

Post a Comment