Sunday, July 19, 2015

Taman Bougenville Bandung






TAMAN BOUGENVILLE

Kawasan yang satu ini patut anda perhitungkan, selain lingkungan alam yang bersih serta didukung dengan daya dukungan wisata yang ada, tempat yang satu ini memiliki factor X, selain anda bias home villa, kolam renang, water boom, camping ground, arena bermain anak, flying fox, paintball, outbond adventures. sangat lengkap bagi yang mau ngadain Gathering keluarga, ataupun bareng teman, tempat ini sangat cocok.


Terdapat 2 bagian kolam renang, di bagian bawah tidak terlalu dalam, dan di bagian atas dalem, buat yang suka berenang tempat yang satu ini best dari yang lainnya, kolam air kolam renangnya dingin banget, kayak masuk ke dalam air es, mungkin karena di bawah kaki gunung dan suhunya memang dingin sekali.

Anda bias memilih indoor apa outdoor untuk menyewa villa atau camp, karena di tempat ini banyak pilihan fasilitas, sekaligus tempat bermain anak.

Villa yang ditawarkan : VILLA PUSPA  
                                        VILLA CAMPAKA
                                        VILLA CEMARA
                                        VILLA PINUS
                                        VILLA RASAMALA 

Fasilitas pun menjadi penunjang yang cukup lengkap di tempat ini, tak heran setiap akhir pecan tempat ini selalu penuh dengan wisatawan.

 Dengan kocek untuk dewasa Rp 10.000,- dan anak Rp 5.000,- sudah dapet fasilitas seperti Taman Alam, Kolam Renang, Air Luncur & Waterboom, dan Arena Bermain anak. Ajegileeeee murah banget dan fasilitas udah lengkap nunggu apalagi coba cociks banget buat liburan akhir pekan ke Taman Bougenville
HAPPY HOLIDAY !!

 


Tempat Wisata di BANDUNG yang direkomendasikan

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Gunung Tangkuban Perahu
Trans Studio Bandung
De Ranch Lembang
Kampung Gajah
Floating Market Lembang
Situ Patenggang
Taman Hutan Raya Juanda
Wisata Air Terjun Maribaya
Puncak Bintang Bandung
Tebing Keraton Bandung



No comments:

Post a Comment