Thursday, November 26, 2015

6 Fakta Ini Terungkap dari Trailer Captain America: Civil War



6 Fakta Ini Terungkap dari Trailer Captain America: Civil War

Belum lama ini, Marvel Entertainment merilis trailer perdana Captain America: Civil War yang diberi judul The Civil War Begins. Dalam trailer berdurasi 146 detik tersebut memperlihatkan potongan-potongan gambar konflik yang terjadi antara para superhero, khususnya Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.).


Dari trailer perdana ini terdapat sedikitnya lima poin penting yang muncul. Poin-poin ini seperti mengonfimasi kemunculan tokoh dan plot dalam filmnya. Mulai dari Bucky the Winter Soldier, persahabatan Iron Man dan Captain America hingga jalan cerita film Captain America: Civil War ini. Penasaran dengan enam poin tersebut? Simak selengkapnya mulai halaman selanjutnya.


1. Bucky Ingat Captain America


Dalam film Captain America: The Winter Soldier, psikologis Captain America diserang oleh Hdyra saat dia dihadapkan oleh sahabat lamanya, Bucky Barnes (Sebastian Stan). Bucky rupanya dicuci otaknya oleh Hydra dan diubah menjadi pembunuh mematikan yang disebut the Winter Soldier.

Bucky sendiri tak ingat sedikit pun siapa Captain America. Terpukul dengan kondisi Bucky, Captain America harus tetap melawannya untukmenyelamatkan bumi dari rencana penghancuran yang akan dilakukan Hdyra.

Dalam trailer perdana Captain America: Civil War ini, Captain America dan tangan kanannya, Sam Wilson (Anthony Mackie) alias The Falcon, berhasil menemukan Bucky Barnes. Dalam dialog singkatnya, Bucky sudah tak lagi dalam pengaruh Hydra. Dia sadar dan mengenal Captain America.


2. Sokovia Accords


Setelah lama disebut-sebut bahwa alasan utama pemerintah dunia ingin mendata para superhero adalah kejadian Sokovia dalam film Avengers: Age of Ultron, hal itu dikonfirmasi melalui trailernya. Sebuah adegan memperlihatkan General Thadeus (William Hurt) mengunjungi markas Avengers dan mengungkap apa yang dirasakan pemerintah banyak negara di dunia. Mereka sudah tak lagi percaya untuk membiarkan Avengers dengan segala kekuatannya beraksi tanpa pengawasan.


3. Tim Captain America

Pertanyaan soal akan berada di pihak siapakah Scarlet Witch akhirnya terungkap. Karakter yang diperankan oleh Elizabeth Olsen ini tampak dalam trailernya berjuang bersama Captain America. Bersama Falcon, Hawkeye, Scarlet Witch, dan The Winter Soldier, Captain America berseteru melawan Iron Man dan War Machine. Namun, Black Widow dan Black Panther, yang juga diceritakan mendukung pemerintah, belum tampak berjuang bersama Iron Man.


4. Aksi Perdana Black Panther

Trailer ini juga menampilkan karakter Black Panther untuk pertama kalinya. Karakter ini diperankan oleh Chadwick Boseman. Black Panther adalah pemimpin negara Wakanda yang mempunyai kemampuan khusus layaknya Panther. Kisah Black Panther juga akan difilmkan dengan jadwal rilis pada tahun 2018.


5. War Machine Dilumpuhkan

Dalam trailernya juga tampak adegan Iron Man yang sedang memegang James Rhodes, si War Machine (Don Cheadle), yang tak sadarkan diri. Belum bisa dipastikan apakah War Machine meninggal dunia atau tidak. Tetapi, James Rhodes adalah sahabat dekat Tony Stark sejak kecil. Hal ini pastilah menyebabkan emosi Tony Stark kacau.


6. Iron Man Dihajar

Di bagian akhir trailernya, tampak Iron Man dihajar oleh Captain America dan The Winter Soldier. Belum bisa dijelaskan apakah ini pertempuran terakhir dalam filmnya atau bukan

No comments:

Post a Comment