Friday, March 21, 2014

AS Akan Miliki Hall of Fame dan Museum Entrepreneurship



AS Akan Miliki Hall of Fame dan Museum Entrepreneurship



Kita sudah biasa mendengar istilah “hall of fame” dalam dunia selebritas dan olahraga. Di sana, berbagai penghormatan yang ditujukan untuk para pesohor dan atlet dari berbagai bidang dipamerkan. Semua itu dilakukan untuk memperingati dan mengenang prestasi yang ditorehkan masing-masing individu. Hall of Fame yang banyak kita kenal berdiri di New York City, AS.

Di Amerika Serikat (AS) akan juga dibangun sebuah hall of fame dan museum yang ditujukan khusus untuk mengenang prestasi para entrepreneur. “Entrepreneurship Hall of Fame & Museum” (EHOS), demikian namanya, digagas oleh Mitch Schlimer, seorang entrepreneur AS.
Kini Schlimer tengah mencari lokasi yang tepat untuk EHOF yang segera akan diumumkan ke khalayak ramai. Di saat yang sama ia juga terus berupaya merangkul berbagai pihak yang berkepentingan dalam dunia entrepreneurship global yang berkomitmen dan memiliki reputasi baik dalam dunia entrepreneurship, inovasi, UMKM, venture capital, pemberdayaan generasi muda dan sebagainya.
Dalam situs resminya, dinyatakan bahwa EHOF akan mewadahi berbagai entrepreneur berprestasi yang menunjukkan kontribusi positif terbesar mereka pada kesejahteraan umat manusia. EHOF juga dirancang sebagai sebuah pusat studi dan pengajaran entrepreneurship terutama untuk para pemuda dan pemudi.(*AP)

No comments:

Post a Comment