Friday, March 21, 2014

Pentingnya Bergabung Dengan Komunitas Bisnis



Pentingnya Bergabung Dengan Komunitas Bisnis



Salah satu keuntungan bergabung dengan komunitas bisnis dapat mendorong suatu kemajuan bisnis, mempunyai banyak relasi dan mendapatkan informasi sekitar peluang bisnis yang terbaru. Dengan tujuan menebalnya kocek wirausaha.

Jika Anda seorang wirausaha? komunitas bisnis apa saja yang pernah Anda ikuti? Jika saat ini sama sekali belum bergabung dengan komunitas bisnis, nah ini saatnya untuk mulai bergabung dengan salah satu komunitas bisnis di sekitar Anda.

Dari sekian banyak manfaat komunitas bisnis adalah bisa memperlebar jaringan bisnis. Jika anda sebagai wirausaha tentunya kesempatan untuk mengenal relasi pebisnis lain merupakan peluang yang jangan ditinggalkan. Perkenalan dengan pebisnis lain akan memperkaya wawasan bisnis Anda. Pada setiap kesempatan bertemu, akan ada suatu informasi baru yang didapatkan dalam memajukan perjalanan bisnis Anda.

Bertukar informasi dalam komunitas ada hal yang biasa. Apalagi jika hubungan antara anggota komunitas yang semakin dekat, tidak menutup kemungkinan terbuka banyak informasi bisnis yang Anda belum dapatkan.

Bayangkan saja, jika relasi bisnis Anda besar, maka semakin banyak juga informasi penting yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan secara percuma.

Manfaat lainnya yaitu dalam komunitas bisnis dimana hubungan relasi menjadi akan lebih akrab dan tercipta semangat saling tolong menolong. Jika memiliki bisnis sendiri, pasti memiliki lika-liku perjalanan bisnis yang sangat rumit, nah pada saat itu pula banyak yang akan memecahkan masalah persoalan bisnis yang Anda jalani. (*DI/berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment