Friday, April 4, 2014

Melirik Tawaran Kemitraan Martabak Mini Afrika Waka-Waka



Melirik Tawaran Kemitraan Martabak Mini Afrika Waka-Waka


Martabak merupakan salah satu jenis makanan yang digemari masyarakat. Tak ayal, pedagang martabak mudah ditemui. Poma Indrajaya, merupakan salah satu pebisnis yang sukses terjun di bisnis ini. Dengan mengusung "Martabak Mini Afrika Waka-Waka" Poma mampu menjaring banyak pelanggan.

Poma mengatakan, dirinya berbisnis martabak sejak tahun 2008. Menjawab banyaknya pelanggan, Poma menawarkan kemitraan sejak 2011. Hingga kini, Poma mempunyai sekitar 14 mitra.

Poma menawarkan kemitraan sebesar Rp 9,7 juta. Dari paket investasi tersebut, mitra akan mendapatkan booth dan sarana peralatan kerja. "Sudah banyak yang mau bergabung menjadi mitra karena kami memberikan pendidikan dan strategi pasar," ujar Poma saat dihubungi Ciputraentrepreneurship.com.

Dengan paket kemitraan tersebut, Poma menargetkan penjualan 45 kotak per hari. Dengan penjualan sebanyak itu, mitra diproyeksikan bisa balik modal dalam jangka waktu 2 bulan lamanya. Setiap kotak martabak dibanderol Rp 10.000 dengan isi 3 martabak mini.

"Nah, kalau tempat penjualannya strategis, banyak yang mengunjungi. Maka kami yakin penjualannya akan bagus dan pastinya akan cepat balik modal," katanya.

Menurut Poma, strategi pemasaran yang bagus dengan melakukan promosi yang gencar serta melakukan inovasi secara terus menerus. "Agar pelanggan tidak bosan dengan sajian yang diberikan," katanya.

Dengan strategi itu, Poma menargetkan memiliki banyak mitra. "Setidaknya 100 mitra bergabung dengan kami," tutupnya. (*DI)

No comments:

Post a Comment