Wednesday, December 9, 2015

10 Bangunan Paling Angker di Dunia yang Menjadi Sarang Hantu



Bangunan Paling Angker di Dunia - Hantu dan manusia pada dasarnya juga membutuhkan yang namanya rumah untuk mereka tempati. Akan tetapi, rumah yang ditempati hantu tersebut berbeda dengan rumah yang pada umumnya. Rumah yang ditempati hantu biasanya adalah ruma-rumah kosong, pepohonan, kuburan, jalan, jembatan maupun bangunan-bangunan kosong. Untuk lebih jelasnya, mari simak 10 bangunan paling angker di dunia

 1  Gedung Putih

Bangunan angker ini terletak di Washington D.C, Amerika Serikat. Ini adalah tempat yang dihuni presiden Amerika Serikat. Bangunan ini dipercaya dan juga telah ditempati oleh para hantu mantan dari pemimpin Negara Paman Sam. Para pekerja yang berada disana, pernah dijumpai oleh salah satu mantan presiden yang bernama Abraham Lincoln. Waktu istri dari Abraham yaitu Ratu Wilhelmina yang baru datang dari Belanda, kemudian ia menginap di gedung tersebut pintu kamar yang ratu tempati telah diketuk dan di bagian lorong ujung ruangannya tampak sosok dari mendiang suaminya yaitu Licoln yang sedang menatapnya.

 2  Kamp Konsentrasi Auschwitz 

Bangunan angker ini terletak di Krakow, Polandia. Bangunan paling angker ini dulunya adalah tempat pembantaian pada 2 juta orang bangsa Yahudi. Tempat ini didirikan pada tahun 1940. Dan diyakini sebagai tempat berhantu. Karena pada saat bertugas, ada salah satu pekerja yang sempat melihat sosok ruh orang Yahudi yang berbaris dan berjalan. Dan bahkan ada salah satu petugas yang sempat di ajak ngobrol sampai tertawa hingga pagi tiba. bangunan ini di bangun saat Partai Nazi, Jerman menguasainya. Sangkin angkernya, tempat ini masuk dalam 10 bangunan paling angker di dunia.

 3  Hotel Raynham Hall 

Hotel ini terletak di Norflk, Inggris. Hotel ini masuk dalam jajaran 10 bangunan paling angker di dunia karena saat ada pendokumentasian dalam suatu acara, terdapat sesosok ruh perempuan coklat, di foto dan dijadikan salah satu gambar hantu paling outentik di jagat raya. Di situlah tempat ini kemudian dikenal sebagai bangunan paling terkenal berhantu.

 4  Rumah Whaley 

Bangunan ini terletak di San Diego, California, Amerika Serikat. Tempat ini adalah rumah asli dari Whaley, rumah ini terkenal paling berhantu di bagian Negara Adidaya. Bangunan ini didirikan pada tahun 1857, oleh Thomas Whaley. Tempat ini adalah bekas area kuburan sehingga diyakini kalau tempat ini menjadi markas dari puluhan hantu yang bergentayangan. Sosok hantu yang paling terkenal adalah anak perempuan dari Whaley, yang kemudian digambarkan oleh Regula deTraci dengan memiliki rambut berwarna merah yang terlihat sangat nyata.

 5  Rumah Sakit Jiwa Waverly Hill

Bangunan angker ini terletak di Kentacky, Amerika Serikat. Bangunan ini berdiri pada tahun 1910. Dulunya ditempat ini terdapat sebuah wabah penyakit yaitu TBC dan belum ada obatnya, sehingga wabah tersebut menjangkit seluruh orang yang ada di gedung tersebut dan menewaskan sebanyak 63 ribu pasien yang ada didalamnya. Itu sebabnya, gedung ini telah menjadi bangunan paling angker di dunia, karenanya saat ada pasien yang datang pasti akan mendengar rerintihan sakit serta bayang-bayang akan hantu yang muncul menghilang dan bahkan temperatur pada tubuh juga mendadak berubah menjadi dingin.

 6  The Queen Mary 

The Queen Mary adalah salah satu kapal yang telah disulap menjadi sebuah hotel mewah di California, Amerika Serikat. Tempat ini dibangun pada tahun 1967. Beberapakali kapal tersebut mengalami kebakaran, akan tetapi posisi kapal malah tidak tenggelam. Di bagian mesin dari kapal adalah bagian tempat yang banyak hantunya. Sering kali pipa-pipa yang ada dikapal telah menghilang, ini diakibatkan karena dulunya ada mekanik yang tewas terbakar didalamnya sehingga mengakibatkan ruhnya masih bergentayangan. Dan ada juga yang melihat barang-barang berpindahan dan terdengar suara jeritan rintihan dari dalam kapal tersebut.

 7  Penjara Eastern State 

Bangunan ini terletak di Philadelphia, Amerika Serikat. Bangunan ini dibangun pada tahun 1829. Bangunan penjara ini masuk urutan nomer 4 tempat paling angker di dunia. Dulunya hampir 2 ribu tahanan berada dalam sel, akan tetapi akibat tekanan emosi, satu persatu tahanan tersebut mengalami penderitaan dan kemudian mati. Dan tempat ini juga pernah menjadi fenomena hantu yang dilakukan oleh para peneliti tentang bangunan yang angker.

 8  Menara London 

Menara ini terletak di London, Inggris. Disebut menjadi tempat dan masuk dalam 10 bangunan paling angker di dunia karena ini adalah tempat ketiga yang paling angker. Dulu ini adalah bangunan yang menjadi tempat eksekusi dari beberapa orang terhormat dan salah satunya adanya istri dari raja inggris Henry yaitu Ann Boley. Ann dihukum pancung karena selingkuh. Dan di tempat ini sering terlihat sosok wanita ini berjalan dengan membawa kepalanya sendiri.

 9  Lawang Sewu 

Gedung ini terletak di Semarang, Indonesia. Bangunan ini masuk nominal nomer 2 dari bangunan paling angker di dunia. Gedung ini didirikan oleh bangsa Belanda saat menjajah bangsa Indonesia pada tahun 1904. Bangunan ini adalah bangunan bersejarah dan merupakan pusat perusahaan kereta api. Banyak yang percaya bahwa tempat ini adalah bangunan yang angker, Karena masyarakat setempat pernah melihat sesosok kuntilanak dan jeritan suara yang ada didalamnya.

 10  Perkebunan Myrtles 

Bangunan ini terletak di Los Angel, Amerika Serikat. Ini adalah bangunan peringkat pertama yang merupakan tempat paling angker. Perkebunan ini dibangun tahun 1796 oleh jendral angkatan darat Amerika yang bernama david Bardford. Dari beberapa penelitian, banyak peristiwa aneh yang terjadi seperti pembunuhan.

No comments:

Post a Comment