Friday, January 31, 2014

Ini Caranya agar Seks Tetap Nikmat saat Sakit



Ini Caranya agar Seks Tetap Nikmat saat Sakit




Sakit bukan menjadi halangan untuk tetap berhubungan seks. Seperti kita ketahui bahwa hubungan seks dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Meski orang sakit mengalami penurunan fungsi seksual namun ada beberapa cara yang bisa ditempuh untuk tetap mendapatkan manfaat sehat dengan melakukan seks, berikut 5 di antaranya seperti dimuat dalam EmpowHer.


Pilih Posisi Bercinta yang Tepat

Temukan posisi bercinta yang nyaman dan tidak membuat Anda mengeluarkan banyak tenaga. Seperti side to side atau doggy style.


Temukan Siklusnya

Saat sakit biasanya seseorang akan mengalami siklus di mana sakit yang dialami sedikit mereda. Inilah saat yang tepat untuk melakukan seks.


Siapkan Obat Pereda Nyeri

Siapkan obat pereda nyeri untuk berjaga-jaga bila di tengah hubungan seks, Anda mengalami nyeri otot akibat kondisi tubuh yang kurang fit. Namun, Anda perlu konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum menggunakan obat pereda nyeri.


Tidak Harus Seks

Mencari kepuasan seksual tak hanya bisa didapat dari hubungan seks saja. Ada berbagai cara yang lebih ‘aman’ untuk mencapai kepuasan dalam kondisi sakit seperti, berpelukan, berciuman, pijatan, dan masih banyak lagi.


Konsultasikan ke Dokter

Konsultasikan terlebih dahulu ke dokter apakah kondisi Anda memungkinkan untuk berhubungan seks. Dokter akan memberikan pengarahan dan mungkin akan memberikan beberapa pengobatan untuk mendukung aktivitas seksual Anda di saat sakit. Kalau pun tidak diperbolehkan berhubungan seks, sebaiknya Anda sedikit bersabar hingga kondisi Anda membaik. (dan)


Survei: Seks Masih Tetap Nikmat Meski di Usia Senja
Seks Saat Haid Picu Kematian Mendadak Seks Saat Haid Picu Kematian Mendadak
Ini Caranya Agar Organ Seksual Anda Tidak Penyakitan
Organ Seks yang Bisa Memuaskan Wanita di Ranjang
8 Cara Bertahan Lebih Lama di Ranjang
4 Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Bercinta
4 Gaya Bercinta Saat Hamil (di Lengkapi Gambar Adegan)
Ini Dia Khasiat Seks Bagi Kesehatan Tubuh Anda!
Selain Nikmat, Seks juga Menyehatkan
7 Keajaiban Seks bagi Kesehatan
4 Alasan Mengapa Anda perlu Berhubungan Seks
Wanita “Berkuasa” Ternyata Jarang Berhubungan Seks!
Morning Sex Ternyata lebih Menyehatkan!
Persamaan Kuadrat

No comments:

Post a Comment