Friday, January 15, 2016

Nicky Hilton Hamil, Calon Pewaris Tahta Bakal Segera Lahir



Kabar gembira datang dari pasangan Nicky Hilton dan James Rothschild. Enam bulan setelah pernikahan yang diadakan di Kensington Palace, putri pemilik jaringan Hotel Hilton dengan pewaris bank Eropa akan menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini pertama kali diperoleh People oleh orang dalam pasangan tersebut. Masih menurut sumber tadi, Nicky dikabarkan benar-benar merasa bahagia dengan kehamilan pertamanya ini.

"Nicky benar-benar excited dengan kehamilannya. Dia merasa sangat hebat. Mereka baru saja memberi tahu keluarga dan teman dekat. Nicky dan James sangat bahagia," ujar sumber tersebut.

Nicky dan James meresmikan hubungan pada bulan Juli tahun lalu di London, setelah bertunangan sejak Agustus 2014. Kini mereka akan menantikan kelahiran pewaris baru di keluarga masing-masing. FYI, baik Nicky dan James adalah anak dari pebisnis kaya.

Dengan kehamilan Nicky, maka Paris Hilton akan segera mempunyai keponakan. Tentunya Paris akan berbahagia dengan kabar ini, mengingat dia selalu bilang kalau adiknya dan James adalah pasangan yang sangat serasi.

Sampai sekarang belum diketahui berapa bulan kehamilannya sekarang. Well, selamat kepada Nicky dan Jason. Semoga kehamilan lancar hinga kelahiran sang pewaris tahta.

No comments:

Post a Comment