Saturday, April 5, 2014

Trik Tekan Ongkos Bagasi Saat Perjalanan Bisnis



Trik Tekan Ongkos Bagasi Saat Perjalanan Bisnis


Saat Anda melakukan perjalanan bisnis, mungkin hal yang terakhir terlintas dalam pikiran adalah bagaimana Anda bisa menghemat biaya bagasi. Barang-barang bawaan Anda bisa jadi sedikit saat berangkat tetapi menjelang kepulangan, Anda merasa kewalahan karena ternyata banyak yang harus dibawa pulang. Dan bagasi Anda beratnya melebihi ambang batas yang ditetapkan dari pihak penyelenggara jasa transportasi. Akhirnya, Anda harus membayar lebih mahal dan itu membebani anggaran perjalanan bisnis Anda. Lalu bagaimana jadinya jika Anda harus bepergian tidak cuma sekali dua kali tetapi berpuluh-puluh kali dalam setahun?

Tahukah Anda bahwa dengan trik khusus, Anda bisa menghindari kejadian semacam ini menimpa Anda terus menerus? Menurut Smarter Travel Media LLC di Airfarewatchdog.com, mengirimkan barang-barang bawaan dengan menggunakan jasa pengiriman barang bisa menghemat banyak biaya. Hampir 260 dollar bisa dihemat dengan menggunakan trik itu.

Sebagai gambaran, pada satu maskapai penerbangan, sebuah tas berat yang melampaui batas berat bagasi bisa menyedot biaya hampir 300 dollar dalam penerbangan domestik, tetapi mengirimkannya melalui perusahaan jasa pengiriman barang hanya akan menghabiskan biaya 40 dollar, tergantung pada carrier dan rute yang diambil.

Uniknya tidak hanya hemat, Anda juga bisa menikmati manfaat lain. Anda bisa melacak barang dengan lebih baik dengan jasa ini dan keterlambatan pengiriman yang bagi banyak orang sangat menjengkelkan. (*Akhlis)

No comments:

Post a Comment