Saturday, April 5, 2014

Memulai Bisnis Tanpa Modal



Memulai Bisnis Tanpa Modal



Di tengah persaingan berebut lapangan pekerjaan, semakin banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan dan tidak memiliki modal untuk memulai sebuah bisnis. Jika seseorang dengan kondisi tersebut jangan dulu mengeluh, masih banyak memulai usaha yang dilakukan tanpa modal.

Kekurangan modal atau tidak ada modal memang sering terjadi dalam memulai bisnis. Perlu Anda ketahui, bahwa sebenarnya masalah modal bukanlah kendala utama seseorang dalam meraih sukses. Masalah modal sebenarnya lebih mudah diatasi.

Kendala utama lain yang lebih sering menghalangi orang untuk memulai bisnis adalah ketidaksiapan mental. Karena itu, sebaiknya sebelum memulai bisnis Anda harus mempersiapkan mental sebagai seorang pengusaha.

Lalu, bagaimana dengan masalah modal? memang semua bisnis selalu membutuhkan modal, baik sedikit atau banyak. Namun, sebenarnya modal itu hanya masalah dari mana Anda mendapatkan modal tersebut. Modal bisnis tidak harus dari kantong Anda sendiri. Ada banyak cara untuk mendapatkan modal, antara lain melalui pinjaman, kerjasama, penawaran saham kepimilikan dan sebagainya.

Ketika seseorang mengeluh tidak memiliki modal dan berhenti berusaha, maka ia tidak akan beranjak kemanapun. Teliti melihat peluang dan berani berusaha dan bekerja dapat menjadi sebuah titik balik menuju kesuksesan anda dalam berbisnis.

Telah banyak orang yang sukses secara finansial dan memulai usaha tanpa modal. Modal yang dimiliki hanya kemampuan melihat peluang serta keberanian dan kemampuan bekerja keras memanfaatkan peluang yang ada.

Adapun hal termudah yang dapat dilakukan sebagai sebuah usaha tanpa modal adalah menjadi marketer atau pemasar. Sebagai contoh, bekerja sama dengan industri kecil atau rumah tangga yang telah berproduksi secara rutin dapat menjadi pilihan. Dengan kemudahan teknologi, setiap orang dapat menjalankan bisnis pemasaran tanpa harus memproduksi sesuatu barang.

Dengan memaksimalkan internet sebagai mendia pemasaran dapat menjadi strategi sederhana dan sekaligus murah namun dapat menjadi sangat efektif karena jangkauan internet yang luas. Menjadi seorang marketer online dapat dimulai dengan meriset dan memilih produk yang dipasarkan serta memetakan pasar. Setelah kedua hal tersebut dilakukan, langkah yang efektif hanya memaksimalkan paparan informasi mengenai produk ke target pasar Anda. (*usahakecilmodalkecil.com)

1 comment:

  1. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete