Friday, January 22, 2016

Baru 47 Tahun, Ini Penyebab Budi Anduk Meninggal Dunia



Kabar duka datang dari komedian Budi Anduk, yang meninggal siang ini sekitar pukul 14.45 WIB, di RS Dharmais, Jakarta. Banyak kenangan yang muncul dari almarhum, terutama tentang tingkah kocak yang selalu ditampilkan di layar kaca.
Salah satu komedian sahabat almarhum yaitu Bopak Castello terlihat telah berada di rumah duka pasca kematian almarhum. Ia lantas mengungkap tentang kanker parah yang dialami Budi, hingga akhirnya meninggal.

"Kanker paru. Pas dicek sudah stadium 4. Tapi dia nggak mau merasakan sakit. Dia nggak pernah ngeluh, dia selalu bilang gue sehat," ucap Bopak di rumah duka Jalan Inkaso, Jatiwaringin, Bekasi, Senin (11/01/2016).

"Dia tadi di RS Cirebon terus Pasar Rebo. Dia hebat, sakit apa pun nggak ada yang tau, dia berusaha tegar dan perjuaangannya luar biasa. Dia syuting terakhir MANUSIA SETENGAH INSAF. Dia ngerasa lehernya sakit," ungkap Bopak.

Almarhum Budi Anduk akhirnya meninggal dunia di usia yang masih produktif yaitu 47 tahun. Budi yang memiliki istri bernama Neneng Nurhayati, lahir pada tanggal 8 Februari 1968, dan kini meninggal di tahun 2016.

"Pas masuk Dharmais masih gemuk. Allah lebih sayang kan. Terakhir bertemu semalem. Kalau diajak check up dia marah, dia bilang nggak apa apa," tandas Bopak.

No comments:

Post a Comment