Tuesday, January 7, 2014

Tokoh Designer Maria Nina Ricci



Tokoh Designer Maria Nina Ricci

Maria Nina Ricci (14 Januari 1883 - 30 November 1970) adalah seorang Perancang busana Perancis asal Italia. Maria Nielli lahir di Turin, Italia pada tahun 1883, ia Dipindahkan ke Florence, Italia dengan keluarganya pada usia 5 dan kemudian ke Perancis pada tahun 1895 pada usia 12 tahun. Dia dijuluki Nina. Pada usia 13 tahun, ia mulai Magang setahun pada penjahit pakaian.

Dia Lanjutkan untuk mengejar cintanya pada fashion selama masa remajanya. Dia dinikahi Pengusaha perhiasan Italia dan komposer Luigi Ricci pada tahun 1904 sehingga Menjadi Maria Ricci. Mereka memiliki seorang anak bernama Robert. Pada tahun 1908 Nina bergabung dengan rumah Raffin sebagai seorang desainer dan tinggal di sana selama 20 tahun. Dia Menjadi mitra Raffin dan kemudian pindah untuk membuat desain rumah sendiri pada tahun 1932.


Rumah Nina Ricci didirikan oleh Maria Ricci di Paris pada tahun 1932, kemudian dibantu oleh anaknya Robert. Mary adalah 49 tahun pada saat itu, dan setelah bekerja di Raffin selama bertahun-tahun dia sudah gatal untuk merancang kreasi sendiri. Madame Ricci dirancang gaun sementara Robert mengelola bisnis dan Keuangan. Dia bekerja dengan kain Langsung pada manekin untuk memastikan Mereka memiliki bentuk yang tepat sekali Mereka inginkan.

Desainer Nina Ricci segera Menjadi terkenal karena mereka lembut, romantis, selalu feminin Maria Perasaan itu disampaikan ke semua koleksi nya. The House of Nina Ricci tumbuh pesat Sepanjang tiga puluhan dan satu kamar mereka maison de couture Menjadi 11 lantai 3 bangunan, Operasi yang dikembangkan oleh Perang Dunia II untuk memasukkan barang-barang kulit dan aksesoris mode.

Pada tahun 1945, dengan perang berakhir, desainer casting tentang cara untuk menghidupkan kembali Tergila-gila wanita itu sebelumnya telah dengan haute couture, sementara mengumpulkan uang untuk bantuan perang. Robert Ricci telah ide Yang Lucien Lelong, Presiden Chambre de Commerce, dimasukkan ke dalam tindakan.

Lebih dari 150 model dari empat puluh Paris couturiers, Termasuk Balenciaga dan salah, berpakaian dalam label mode terbaik dan Ditempatkan dalam pameran tahun ini diselenggarakan di Louvre di Paris. Setelah sukses besar di Paris itu melakukan tur Eropa dan kemudian Amerika Serikat .

Pada tahun 1948 rumah Nina Ricci Diluncurkan 'L'Air du Temps'. The "Botol dengan merpati" adalah co-dirancang oleh Marc Lalique dan Robert Ricci. Botol keluarga Lalique The Diproduksi Khusus untuk Rumah Ricci sampai 1950-an. Pada awal 1950-an Nina Ricci Mendekati 70 tahun dan perlahan-lahan menarik diri dari peran aktif dalam desain, memilih untuk terus Eye di rumah. Anaknya Memilih desainer kepala baru pada tahun 1954, petenis Belgia Jules-Francois Crahay .

Nina Ricci Meninggal pada tanggal 30 November 1970 (menurut dia Nisan nya Meninggal 29 November) pada usia 87. Robert Ricci Meninggal pada tahun 1988 dan perusahaan ini Diambil alih oleh Nina Ricci menantu mertua, Gilles Fuchs. Hal pertama yang diperhatikan
tentang Nina Ricci adalah bahwa itu dia di awal buku Simon Werl dan karena buku ini dalam urutan kronologis Itu berarti dia adalah seorang perancang busana beberapa waktu lalu, dan itulah mungkin mengapa saya tidak tahu tentang dia.

Memang, ia lahir di abad kesembilan belas akhir dan starter pertama counture nya Magang di Paris pada tahun 1895. Dimulai pada tahun 1908 ia memiliki karir dua puluh tahun sebagai perancang busana untuk rumah Raffin. Pada tahun 1932 ia mengambil risiko yang sangat besar Ketika dia dan anaknya dari rumah mode mereka sendiri didirikan membagi ekonomi miskin. Dia sukses dan menjabat sebagai kepala perancang di sana sampai 1954.

Merek-nya ditandai dengan kecanggihan feminin. Apakah tidak akrab dengan meskipun saya namanya, merek tidak terus menjual hari ini, dan ada beberapa helipad di merek.
Nina Ricci Crochet. Ada banyak hal yang berlabel "crochet" dalam merek Nina Ricci Tapi banyak terlihat seperti "merenda mesin" (Yang tidak crochet sama sekali - tidak ada hal seperti mesin merenda - dan benar-benar sebuah bentuk mesin merajut).

Sulit untuk mengatakan di foto online apa yang sebenarnya crochet tetapi saya melakukan yang terbaik ... Either way, ada Beberapa desain cantik di sini. crochet trim nina ricci dress Designer Crochet: Nina Ricci

No comments:

Post a Comment