Saturday, December 7, 2013

anak-anak hantu itu bermain hujan



anak-anak hantu itu bermain hujan



Yo yo yo… kembali bersama saya disini yo, kali ini saya mau share kenangan masa-masa SMP. Nanti mungkin bahasanya bakalan disesuaikan dengan keadaan saat SMP ya.

Saya lupa sama hari pasnya. Tapi yang jelas, saat itu saya duduk di kelas 2 SMP dan saat itu dari mulai pagi sampai menjelang siang hujan gak berhenti sama sekali. Sampe-sampe pas istirahat, biasanya saya dan kawan2 lebih memilih untuk makan dikantin bawah, hari itu kita pada numplek blek dikantin atas yang gak perlu hujan-hujanan.

Hari itu, entah kenapa saat jam istirahat sama kepingin banget duduk manis di depan kelas 3D. Saya ngerasa bakal dapet tontonan gratis. Jadi saya ajak sebut saja Nita dan Sita untuk duduk-duduk di depan kelas 3D.

Sy = Saya     Nt = Nita    St = Sita

Sy : Woi, duduk disini aja.

Nt : Ngapain? Mau ngecengin siapa?

Sy : Kaga ngecengin siapa-siapa? Lagian Kak Joe juga kaga ada.
Udah duduk aja disini, bentar lagi loe bakal liat sesuatu yang menarik deh.

St : Pasti deh yang 'itu' maksudnya.

Sy : Apaan? 'itu'?

St : Hedeh dia pura-pura blo'on. Udah ah gue masuk ke kelas aja deh.

Saat Sita akan beranjak dari tempat dia duduk, tiba-tiba dari dalam kelas 3D terdengar suara seseorang berteriak-teriak. " pertunjukan dimulai."gumam saya.

Nt : Gue panggil pak mahmud dulu deh. Sit, loe mau ikut atau nonton?

St : Gue ikut loe aja.

Saya tetap setia menunggu seseorang itu keluar dari kelas. Gak butuh berjam-jam buat nunggu dia keluar. Dan sesuai perkiraan saya, lagi-lagi kak Magda yang kerasukan. Heran saya, kok ni makhluk gaib doyan banget masuk ke badan kakak kelas saya yang satu ini. (-___-)

Gak lama, semua siswa pada dateng. Yang cowok-cowok pada pasang badan di dekat pitu masuk, sedang yang cewek diluar kelas semua. Nita, Sita dan Pak Mahmud akhirnya datang.

Pak Mahmud ini adalah guru agama saya, beliau langsung masuk ke dalam kelas ditemani oleh guru saya yang lain. Entah apa yang mereka lakukan didalam, saya gak ngikutin. Karena saat itu pandangan saya teralihkan ke arah lapangan basket.

Saya keluar dari keramaian, dilapangan basket saya lihat ada beberapa anak kecil yang lagi asik main hujan. Sedangkan di ring basket saya lihat Tante K lagi nongkrong di atas, sambil goyang-goyangin kaki. Dia kaya lagi ngawasin para anak-anak kecil itu main.

Ternyata yang ngeliat itu gak cuma saya, tapi beberapa orang siswa juga ada yang ngeliat. Malah dia sampe teriak dan nunjuk2 ke arah lapangan. " Ck. Kaga usah teriak begitu napa." batin saya saat itu. Para guru yang kebetulan juga ada ditempat langsung menoleh kearah lapangan. " Astagfirullah." seru salah seorang guru saya.

Hari itu, pokoknya benar-benar kacau. Jin yang masuk kebadan kak Magda sama sekali gak mau keluar, dia malah joget-joget ga jelas (-__-) sedang makhluk gaib2 yang lain mulai bermunculan. Temen2 saya yang sebenernya gak percaya sama hal ghaib, hari itu wajahnya pada pucet.

Terus saya ngapain? Hehehe saya nerusin makan dikantin bawah sama kedua sahabat saya. Kejadian hari itu selesai seiring meredanya hujan. Jin yang masuk ke badan kak Magda juga keluar dengan sendirinya, anak-anak kecil yang mandi hujan di lapangan juga udah digiring pulang ke alamnya sama Tante K yang nangkring di ring basket.

Hari itu, bener-bener jadi hari bersejarah buat angkatan saya. Karena sebelum-sebelumnya belum pernah ada kejadian seperti itu, walaupun SMP saya memang dikenal dengan angkernya. ^^

1 comment:

  1. KISAH NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    (KUNINGAN JAWA)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    ReplyDelete