Sunday, December 8, 2013

Malam yang mencekam



Malam yang mencekam
Halo pembaca. Terima kasih atas kritik pada cerita sebelumnya. Ini Mr. X hadir dengan cerita baru.
Saya melihat semua ini lewat jendela kamar temen.

Jadi suatu malam saya iseng iseng nginep di rumah temen. Kata temen rumah tetangganya angker. Ceritanya begini. Kan yang peka terhadap makhluk halus ialah hewan anjing dan burung. Malam itu saya dan teman saya sudah hampir tertidur saat anjing sebelah menggonggong dengan keras. Burung kakatua di pekarangan rumah temen juga mulai ribut. Kalian tahu artinya kan..

Setelah itu hal yang sangat aneh terjadi. Di daerahku yang dapat tergolong panas terlihat seekor burung merpati. Ia mengelilingi rumah temenku tiga kali terus kericauan hewan menghilang. Setelah itu burung merpati pun menghilang. Namun temenku yang lugu masih ketakutan berpikir bahwa itu adalah burung setan. Tapi aneh juga kalau setelah merpati lewat kericauan menghilang. Kami berdua pun tertidur.

Tengah malam akupun terbangun lagi. Aku mendengar suara orang bernafas didekatku. Padahal teman yang disebelahku tidur lelap tanpa suara. Tambah lama tambah keras terdengar suara itu. Tambah keras tambah deg degan hati saya.

Sampai akhirnya suara itupun makin kecil sampai akhirnya menghilang. Setelah itu muncullah bayangan hitam. Saat bayangan muncul aku langsung pura pura tertidur sambil berdoa dalam hati. Setelah sekian lama makhluk itu pun pergi dan akupun dapat tidur dengan nyenyak

No comments:

Post a Comment