Friday, December 20, 2013

Di datangi teman yang tak di kenal



Di datangi teman yang tak di kenal


Waktu itu gue baru kecelakaan sepeda motor pada siang hari, setelah malam gue coba heningkan diri gue dan mencoba mengingat apa yang baru gue alami. Saat itu lampu kamar gue matiin, dan gue tidur di kasur bawah, dan gue sengaja tidur menghadap jendela. Awalnya biasa aja, tapi sekitar setengah jam kemudian dari luar rumah ada orang ngintip gue, kepalanya nongol-nongol gitu, rambutnya panjang, mukanya ngga keliatan.


Gue pikir itu teman gue, biasanya teman gue kalau mau main di rumah gue suka ngetok-ngetok jendela kalo ngga manggil gue. Lantas gue dengan suara lantang nyuruh teman gue itu masuk, tapi dia tetep nongol-nongol meskipun gue nyuruh berkali-kali untuk masuk.

Setelah itu nyokap gue masuk kamar and nanya gue "Lagi apa ngomong make suara keras?". Gue ngomong kalau di luar ada Rio (teman gue), and nyuruh nyokap gue nyuruh dia masuk karena gue masih belum bisa jalan. Setelah itu nyokap gue keluar and ke kamar gue lagi. Nyokap gue kaget and ngomong ke gue kalau di luar ngga ada siapa-siapa. Nah loe, siapa tuh yang dari tadi nongol-nongol??

Sekitar beberapa menit kemudian baru dateng tuh teman gue yang namanya Rio. Setelah gue tanya, ternyata emang bener dia baru aja dateng naik motor sama teman gue yang satunya. Ceritanya, si Rio katanya orang pinter. Dia mejemin mata sebentar terus ngomong ke gue kalau tadi bener ada hantu yang datengin gue, tapi dia bilang dia ngga ganggu and cuma sekedar ngejenguk gue.

Terus dia bilang kalau itu teman SMP gue yang bunuh diri. Saat SMP gue pernah denger ada anak angkatan gue yang bunuh diri, tapi gue ngga pernah kenal sama dia. Udah gitu gue ngga terlalu percaya teman gue yang sok bisa and jago, tapi beberapa hari kemudian ortu gue manggil orang pinter buat ngeliat rumah gue, DAN orang pinter itupun mengatakan apa yang pernah teman gue katakan ke gue.

No comments:

Post a Comment