Friday, December 20, 2013

Hantu berseragam di sekolah



Hantu berseragam di sekolah


Kisah Misteri - Jadi ceritanya waktu itu teman gue, sebut aja si H lagi mau pup, jadi dia minta ditemanin sama gue, kebetulan gue juga mau ke toilet juga. Jadi gue dan teman gue itu langsung masuk ke toilet (tapi room yang berbeda yaaa). Pas gue dah keluar dari toilet, gue langsung ngaca buat ngebenerin dasi dan ngerapiin baju gue (kebetulan kaca di skul gue itu kaca yang seluruh badan). Jadi waktu gue ngaca, gue ngeliat cewek pake seragam kaya gue tapi gue cuma liat wajahnya dari samping (kalo digambarin posisi cewek itu lagi menghadap ke arah toilet tempat teman gue pup) dan rambutnya panjang sebahu.

Sambil gue benerin dasi dan ngeliat kaca, gue tanya ke tuh cewek "Udah berapa lama tinggal disini?". Tapi ntu cewe cuma senyum dan tetep ga mau liatin semua wajahnya. Pas gue mau nanya lagi ke ntu cewe, tau2 gue denger ada yang banting pintu toilet. Ternyata teman gue yang banting pintu toiletnya, trus gue tanya ke teman gue...

Gue : H... kenapa lu banting pintu?
H : Wah parah lu, ko lu ga bilang ada ituan di depan toilet gue? Gue jadi ga berani keluar nih...
Gue : Yaudah lu keluar aja, doi ga ganggu ko (sambil ngebenerin baju gue)

Pas gue liat lagi ke kaca, si cewek itu udah ga ada, trus gue bilang ke si H...
Gue : Udah ga ada tuh, dah lu kluar aja
H : Iye2, gue keluar...

Sambil balik ke kelas gue tanya ke H...
Gue : Emang lu tadi liat apa sih?
H : Gue liat cewe, mukanya bedarah tapi cuma sebelah, trus lehernya kaya bekas jeratan tali gitu, mana dia senyum lagi ke gue...


Pas istirahat, gue langsung ke tempat penjaga sekolah buat nyari tau yang sebenernya. Penjaga sekolah gue bilang kalau dulu itu ada cewek yang gantung diri, tapi sebelum dia gantung diri, dia nyayat2 mukanya gitu. Alasannya kenapa dia ngelakuin itu, penjaga sekolah ga mau nyeritain ke gue, karena si cewek itu lagi berdiri di belakang gue...

No comments:

Post a Comment