Wednesday, December 18, 2013

Main di kuburan...



Main di kuburan...


Cerita ini saya alami bersama beberapa teman saya sekitar 3 tahun lalu, dan akan menjadi cerita yang tak akan terlupakan bagi saya sendiri..

Malam itu seekitar jam 8 malam saya dan beberapa teman berkumpul dirumah salah satu teman kami.. saat itu memang kami telah berjanji untuk berkumpul dan bermaksud akan ber uji nyali di salah satu kuburan angker yang ada di kotaku (sebetulnya kami hanya iseng untuk pergi ke tempat itu)., dan rencananya disana kami akan menyusuri kuburan itu dengan cara berjalan bersamaan.. setelah kami usai siap" dengan beberapa peralatan yang ada kami langsung menuju ke TKP..


setelah kami sampai di tempat itu kami langsung masuk tempat itu dan hanya berbekal dengan 1 senter (itupun senter HP.hehe). disaat kita masuk kami tidak merasakan hal yang aneh yang menghinggapi kami.. tetapi setelah kami berada di tengah" kuburan itu kami merasa aneh tak terkecuali aku. Bulu kudukku terasa berdiri, dan aku mencium bau"

wewangian disekitar ku.. dan saat kutengokkan kepala ku kearah samping betapa terkejutnya aku dan dengan rasa tak percaya dengan apa yang kulihat saat itu. Aku melihat sesosok gadis kecil dengan rambut pendek sedang tersenyum kearahku., dan saat itu keringat dingin langsung mengucur diseluruh tubuhku., tetapi aku tak berani mengatakan kepada teman" ku akan kejadian ini.. dan betapa leganya aku karna pintu keluar pemakaman itu telah Nampak didepan mata.. dan kami pun langsung berjalan dengan cepatnya menuju pintu keluar itu..

No comments:

Post a Comment