Friday, December 20, 2013

Nyanyian kembang



Nyanyian kembang


Kisah Misteri - Aku cuma berharap ini hanya berbagi pengalaman saja dan bukan ngomongin orang yang udah gak ada.

Aku masuk di SMK, so teman-teman ku cewek semua. Hari itu ada penawaran buat masuk ke jurnalistik, ya semacam extrakulikuler gitu. Aku dapat regu yang yahhh boleh dibilang anaknya asik2lah. Tugas reguku kebetulan agak beda sama yang lain yaitu mengenai suasana mistis di skul.

May yang udah kehabisan ide buat cari2 kisah nyata yang nyeremin selama di skul akhirnya nyerah dan buat cerita BOHONGAN. Ku udah ingetin sama dia "Jangan, ga baik", tapi gimana lagi, dia tetep ngotot.

Next...

Sebuyar maghrib kita adain ritual foto diatas lantai 3. Jadi kan di bawah skul kita ada kebunnya, agar nampak serem dikasih suasana asap dibawah dan diterangi cahaya hijau. Finish, 2 hari kemudian kita ambil tuh foto hasil cuci cetak, dan hasil yang gak kita sangka2 yang bener2 gak kita harapin keluar di foto itu... gambar seorang cewek terjun dari lantai 3.


Begonya, May pasang foto itu di mading, dan anehnya tiap hari tuh foto yang awalnya menghadap ke belakang, malah tambah lama tambah lama hadap ke samping dengan muka yang rusak. Dan kok tiba-tiba si May tanpa aku sadari gak masuk skul selama 3 hari. Ternyata, dia sakit, dan mukanya persis banget kayak foto itu.

Bapak kepsek bilang itu adalah wajah ibu Naning, guru kita yang jatuh dari lantai 3, yang tiap hari selain profesinya sebagai guru, juga sebagai sinden.

No comments:

Post a Comment