Friday, December 13, 2013

Cerita Misteri di balik pintu



Cerita Misteri di balik pintu



Ini cerita yang dialami oleh istri dari Pak Ashury, waktu kejadian tidak salah sekitar jam 10 malam, tapi saat itu Pak Ashury baru punya anak satu, kira-kira tahun 1988 an ya, dan terjadinya di rumah.

Bu Ashury saat itu menderita sakit, sakitnya beliau saat itu kalau dikatakan parah juga enggak , ringan juga enggak.Pasti bingung ya, maksudnya begini, sudah diperiksakan beberapa hari sembuh dan selanjutnya sakit lagi. Tapi ya begitulah, kondisi Bu Ashury juga tidak stabil, sembuh , sakit lagi, periksakan ke dokter, sembuh, sakit lagi. Dan itu berjalan hampir 2 mingguan  lamanya.

Pak Ashury bukannya tanpa usaha, selain ke dokter, beliau juga mencoba cara altenatif (takut kalau sakit sang istri akibat ulah jahat seseorang), tapi jawaban yang didapat tidak ada indikasi kearah itu. Lalu dia juga bertanya kepada mendiang Ayahnya, tapi juga jawaban yang diperoleh juga sama seperti yang lain.  

Jujur semua itu membuat Pak Ashury bingung, bagaimanapun juga kalau Bu Ashury sakit akan mengganggu pikiran Pak Ashury, khususnya kalau beliau sedang bekerja, yah namanya istri, siapa yang akan merawat istrinya dan memikirkan siapa yang akan merawat anaknya yang masih kecil juga, sementara dia juga harus bekerja.

Untunglah pertolongan Tuhan datang tepat waktunya, di saat Pak Ashury kebingungan memikirkan masalah keluarganya, saudara-saudara Pak Ashury datang menjenguk ke rumah bergantian, juga ada yang mau nungguin istri dan anaknya selama Pak Ashury bekerja.

Juga bukan saudara, yang kost di rumah beliau,  kebetulan satu keluarga, tidak merasa keberatan untuk membantu merawat istrinya dan menjaga anaknya.   Yah mungkin karena selama tinggal kost di sana, Pak Ashury dan keluarga mengganggap mereka bagian dari keluarga.

Oke back to story

Suatu hari, sekitar jam 10 malam, Pak Ashury memberi obat dan membawa segelas air kepada sang istri yang masih terbaring (masih lemas badannya) di tempat tidur. Setelah obat telah diminum, beliau pun keluar dari kamar, supaya istrinya bisa berisitirahat dengan tenang, beliau memilih tidur-tiduran sambil nonton TV di luar kamar. 

Sebelumnya lampu kamar dimatikan dan beliau pun menutup pintu kamar pelan-pelan. Lalu selanjutnya beliau pun menyalakan TV dan tidur-tiduran di lantai yang sudah dialasi tikar dan bantal.

Waktu ditinggal oleh Pak Ashury, Bu Ashury sudah agak mengantuk akibat pengaruh obat dan badan terasa lemas. Nah saat Pak Ashury menutup pintu pelan-pelan,

(Ini penjelasanku,  kalau kita berada dalam kamar ya, biasanya  pintu kamar, dipasangi hanger untuk menggantung pakaian. Kalau posisi pintu dibuka, otomatis hanger itu menjadi tidak kelihatan karena berada di sisi belakang atau mepet ke tembok, tetapi kalau pintu ditutup kembali, hanger gantungan pakaian akan kelihatan lagi dari arah dalam kamar.

Nah kejadiannya seperti itu, Sosok tinggi besar itu seperti pakaian yang di gantung di hanger yang dipasang di pintu, pelan-pelan terlihat mengikuti gerakkan pintu yang sedang ditutup oleh Pak Ashury  dari arah luar kamar - semoga bisa dipahaminya penjelasanku :D )

Bu Ashury seperti melihat sesuatu dari arah pintu yang tertutup , ada sosok bayangan tinggi besar melebihi tinggi pintu hampir menyentuh langit-langit kamar (tapi samar-samar seperti kabut dan karna lampu kamar dimatikan jadi nggak begitu jelas) dan sedang memandangi beliau.

Kalian bisa bayangkan betapa terkejutnya beliau, beliau yang tadinya sudah mengantuk mendadak jadi melek, mau teriak minta tolong sama Pak Ashury tidak keluar suara karena memang tidak ada tenaga karena kondisi beliau yang lemas.Badan mengigil, keringat dingin keluar membasahi badan Bu Ashury

Sekitar 5 menitan sosok tinggi besar yang samar-samar itu memandangi beliau, Bu Ashury yang ketakutan hanya bisa berdoa dalam hatinya, pasrah, matanya dipejamkan sambil sekali-sekali membuka mata sedikit, apakah masih ada sosok itu atau belum. Setelah berjuang sekian lama mengatasi ketakutan dan berusaha untuk mengumpulkan tenaga agar bisa teriak, akhirnya...."Pakkkkkkkk!!!!".

Pak Ashury yang sedang tidur-tiduran sambil menonton TV kaget setengah mati mendengar jeritan istrinya, dan dengan tergesa-gesa mendatangi kamar, membuka pintu, menyalakan lampu, dan segera memeluk istrinya yang sedang terengah-engah seperti ketakutan dan menangis.

Setelah agak tenang, Bu Ashury menceritakan kejadian yang baru dialami, mendengar cerita itu Pak Ashury malah terlihat lega, lalu dia berkata pada istrinya

"Wis kujamin pasti kamu sembuh besok!"

 " Weh kok iso pak (kok bisa pak)? Aku ini sudah berobat bolak-balik ke dokter, nyatanya sembuh lalu sakit lagi. Kok bisa bapak ngomong besok aku pasti sembuh?" tanya Bu Ashury keheranan campur kesal

"Sudah percaya saja bu, tadi itu penunggu rumah kita yang ngobati sakitmu, sudah sekarang tidur lagi saja, sudah nggak akan muncul lagi kok," jawab Pak Ashury sambil tersenyum kepada istrinya.

Dan benarlah apa yang dikatakan Pak Ashury, saat Bu Ashury bangun besoknya, badannya terasa segar dan tidak lemas lagi. Sehingga akhirnya bisa beraktivitas seperti biasanya.

Penasaran????

Penulis sempat menanyakan kepada Pak Ashury, kenapa kok bisa memastikan kalau ibu pasti sembuh. Menurut Pak Ashury hal tersebut pernah dialami beberapa orang yang kost  saat mereka terkapar di tempat tidur karena sakit seperti yang dialami istrinya, sembuh terus sakit lagi.  Dan setelah ditampaki oleh makhluk gaib tersebut, keesokannya mereka merasa badannya sehat.  Dan ciri Makhluk gaib yang menampakan diri kepada mereka, sama seperti yang dilihat oleh istrinya.

Juga menurut Pak Ashury, dirumahnya memang ada yang tinggal di sana, dan untunglah tidak mengganggu dan malah menjaga rumah. Juga ada beberapa benda, seperti wesi kuning yang tertanam di rumahnya. 

Ini menurut teman-temannya yang punya kemampuan spiritual dan juga dari Ayah Pak Ashury yang memang memiliki kelebihan.

No comments:

Post a Comment