Saturday, December 7, 2013

Heboh, Warga Buntok Tangkap Kuyang


Heboh, Warga Buntok Tangkap Kuyang

HIGHLIGHT

- Ada kepala manusia dengan usus terurai

- Satu ekor ayam mati karena diisap darahnya

BUNTOK - Masyarakat Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), dihebohkan dengan ditangkapnya kuyang atau leak oleh Talib (19), warga Kamper Gang Sepakat, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Kamis (25/4) pagi.

Menurut Talib, sekitar pukul 06.30 WIB, ia hendak memberi makan ayamnya di kandang. Namun ia terkejut melihat ada rambut manusia. Karena penasaran rambut itu diangkatnya.

Talib tambah terkejut begitu rambut diangkat ternyata ada kepala manusia beserta isi perutnya terurai keluar. “Karena takut kepala tersebut saya lepas lagi dan balik ke rumah mengambil parang (pisau). Namun setelah saya kembali kepala tersebut hilang,“ ujar Talib kepada Tabengan di rumahnya.

Akibat ulah hantu kuyang tersebut, seekor ayam miliknya mati karena diisap darahnya oleh mahluk jejadian tersebut. Merasa penasaran karena kuyang tersebut hilang, Talib bersama warga beramai-ramai mencari ke kolong  ataupun ke dalam rumah warga setempat. Namun hingga tengah hari hantu kuyang tersebut belum ditemukan.

Saat disinggung apakah kenal dengan hantu kuyang jejadian tersebut? Talib mengaku kurang begitu kenal karena pada saat ditemukan rambutnya menutupi wajah. Tak ayal penampakan makhluk  aneh yang diduga hantu kuyang tersebut membuat sejumlah warga Kota Buntok heboh.

Pantauan Tabengan di lokasi kejadian warga berbondong-bondong datang ke tempat itu karena penasaran dan ingin melihat hantu kuyang tersebut. Akibatnya, arus jalan menuju lokasi macet total.

Endang, warga lainnya mengaku kecewa karena gagal melihat kuyang tersebut. “Diperkirakan kuyang tersebut menghilang setelah ditangkap kemudian dilepas lagi oleh Talib,” ujarnya. c-lis

No comments:

Post a Comment