Wednesday, December 11, 2013

Di usilin kunti yang jail




Di usilin kunti yang jail


Asslamualaikum hai aq anes dr prancis(parapatan ciamis he)bru x ne nes nulis di web ne hehe kalo ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaklum . ne cerita pengalaman temen sekantor kaka ipar ku lgsg z yu.

Malam sabtu yg ceria adalah tugas piket dr pak aif(nm samaran)pak aif datang jam 8 saat tu tapi ternyata temennya nge sms kalo dia bakalan telat .

kantor kaka iparku di dinas ke****han di ciamis sebagai gambaran kantor nya bersebrangan dengan lapangan tenis dan kebun kosong yg gelap kalo malam cuma sebagian aja yg di kasih lampu penerangan. pak aif yg dari tadi terus menunggu temennya karena merasa jenuh beliaupun pergi ke ruang tv yg harus melewati koridor dan tempat ruang komputer yg biasa para pegawai bekerja .

saat sedang asiknya menonton pak aif merasa ada yg lewat tp pas di lihat tidak ada siapa2 pak aif pun cuek aza mungkin cma perasaan dan memutuskan untuk menonton tv kembali tak terasa jam sdah menunjukkan pukl 9 malam tp temen nya belum datang jg .

setelah hampir satu jam duduk pak aif mendengar suara ketikan di ruang komputer pak aif pun bangkit untuk mengecek sapa taw tu temennya yg memang mo ngerjain tugas hariannya pas melihat keruangan tersebut ternyata tdk ada sapapun beliaupun pergi ke koridor yg ad kursih nya sambl nunggu temennya. pas pak aif sedang merokok pak aif pun kembali mendengar suara yang sm di ruang komputer dalam hatinya pun bertanya

"kenapa ada yg mengetik lagi?" akhirnya dengan ketekadan hati pak aif pun melihat siapa gerangan yg sedng mengetik di ruangan tersebut. eng ing eng dengan penuh keterkejutan pak aif melihat sesosok wanita yg anggun dan tersenyum dengan manis kepadanya dengan wjah hancur . .

alhasil pak aif mematung terdiam tanpa kata hanya suara nafas yg terasa ..mbak kunti pun tertawa geli karna memang pak aif pipis di celana hehe dan menghilang dengan terus tertawa pak aif pun berlari dan akhirnya menubruk pintu keluar . .

di luar temen nya baru datang dngn wajah yg ketakutan pak aifpun di tenangkan oleh temennya .temannya hanya bengong tak percaya tp sekarang pak aif sudah biasa melihat neneg unti berkeliaran di kantor

No comments:

Post a Comment