Friday, December 13, 2013

Hantu di pabrik



Hantu di pabrik



Cerita ini berawal sekitar th. 2004 awal. Kebetulan pngalaman pribadi. Waktu itu saya bekerja di salah satu perushaan jepang di kawasan industri karawang. Saat itu saya shift Pagi ,saya dgn tman saya ( Erlin ).

Kami berdua sampai pabrik sekitar pukul 05.10 pagi buta,dan jika ingin melewati areal kerja saya,saya hrus melewati 7 ruangan mesin yg msih gelap gulita. setelah kami melewati areal tersebut,di tngah prjalanan mnuju areal saya,

saya melihat teman saya lagi yaitu ( Irma ),anehnya dia sedang mengelap - elap  meja komputer,rambut panjang basah,tanpa bersuara apapun,ketika kami menegur dia,dia tak menjawab apa - apa ,melainkan dia memelototkan kedua matanya ke arah kami,tatapan yang kosong dan besar sekali mata itu,wajah pucat.seketika itu kami lari sekencang - kencangnya ke areal kami,

ketika dalam lari ,saya sengaja menegok kembali ke arah Irma tadi,tapi sudah hilang tidak ada.

Ketika jam kerja sudah mulai,kami bertemu Irma,dan kami pun menegur dia dengan berharap dia menjelaskan kenapa tadi dia bersikap seperti itu ke kami,ketika dia menjelaskan,betapa kagetnya kami,dia justru datang terlambat ke pabrik,dan dia baru datang 2 menit sebelum saya menanyakan hal tersebut.

Jadi,siapakah Irma yg kami temui pagi- pagi buta tadi ?

No comments:

Post a Comment