Wednesday, December 18, 2013

Kamar Terakhir



Kamar Terakhir


Kisah Misteri - nih kali ini saya akan sedikit mencerikatan tentang sebuah kamar yg berada di posisi paling belakang rumah temen saya.

oke kita flash back ke awal mula berdirinya rumah temen saya.

sumber dari sesepuh desa ane.
dahulu desa ane di daerah kramatwatu kab.serang Banten sekitar tahun 1939 itu adalah sebuah rawa rawa luas. dmana semua makhluk yg nyata maupun tidak nyata berada.

hanya ada 2 rumah disana saat itu. 1 rumah bapaknya sesepuh 1 lagi rumah siapa mah lupa  .

seiring berkembangnya jaman dan bertambahnya tahun. berdirilah rumah rumah yg salah satunya rumah cikal bakal temen saya.

10 tahun sebelum keluarga temen saya itu pindah adalah rumah sepasang pengantin baru yg di bantai oleh perampok tapi ada yg bilang juga hanya sang suami yg meninggal dan sang istri gantung diri akibat depresi.

setelah temen saya pindah ke rumah tersebut mulai terjadi gangguan gangguan nyata. mulai dari suara orang mengiris sampai orang mandi sambil menangis. bahkan neneknya yg dateng jauh jauh dari medan cuma nginep 1 malam itu pun ga full malemnya.

saya pun pernah uji nyali disana akibat kalah taruhan pemenang smackdong  antara john trilili dan brokele (nama disamarkan  )

setelah saya kalah taruhan temen saya langsung menyuruh saya untuk bermalam di kamar belakang dimana gangguan gangguan makhluk sering terjadi kepada yg menginap disana. mulai dari suara wanita menangis sampai penampakan.

sya yg dulu masih polos hanya menanggapi secara santai. saat jam dinding menunjukan pukul 23.50 kira kira. saya mulai memasuki kamar tersebut.

naas bagi saya penampakan wanita dengan gaun ala pengantin pun sudah menunggu di kasur tempat saya tidur. saya pun balik lagi menemui teman saya dengan pura pura tidak ada apa apa.

namanya orang kramat jaman dulu omongannya pedes saya pun memberanikan diri untuk tidur di kamar belakang. kali ini saya beruntung tidak ada apa apa.

setelah beberapa menit tertidur saya terbangun karna ada yg mengusap rambut kepala saya di barengi dengan nyanyian nina bobo tidak lupa juga bau bauan aneh mungkin bau darah atau sejenisnya.

reflek saya yg saat itu masih berusia 14th loncat dan lari sejadinya tanpa membuka mata smbil teriak manggil temen saya. saat bapak temen saya dateng saya disuruh tidur bareng sama kakaknya yglumayan lah bisa di bawa kondangan

dan semenjak kejadian itu saya lebih suka mencari hantu / penampakan ketimbang di tunjukin. karna menurut saya lebih seram di tampakin ketimbang mencari penampakan.

maaf ceritanya ga serem soalnya waktu itu saya ga buka mata. coba buka mata mungkin akan lebih serem

note : ada yg punya referensi urban legend yg sangat menakutkan? tapi ga sampe membunuh?

sebenrnya banyak cerita hantu yg saya alami yg akan gue posting satu satu mulai dari kamar temen ane sampe urban legend yg bakal gue lakuin di hari berikutnya.

No comments:

Post a Comment