Sunday, December 8, 2013

Teror Penampakan Hantu wanita dan cerita mistik ny



Teror Penampakan Hantu wanita dan cerita mistik ny


Cerita kali ini adalah tentang Tante K paling genit sekampung, yang sukanya godain cowok-cowok yang lewat pas disamping rumahku. Sebut aja namanya Nyi Sekar. Selamat menikmati..

Halo pembaca.. Perkenalkan sebut saja aku Nyi Sekar.. Hihihi.. Usiaku? Mungkin jika masih hidup, usiaku sudah 3 atau 4 kalinya kakek atau nenek kalian. Hihihi.. Ups ketahuan ya kalo aku sudah tua.. Hihihihi..

Ya aku sudah sangat tua jika aku masih hidup. Tapi aku masih cantik lho, tanya saja pada Mika. Gadis yang tinggal diseberang tempat tinggal aku. Mika dan penjaganya Bara. Aku suka menggoda gadis itu, karena baru dia di daerah ini yang tidak takut pada aku. Dia malah memberi aku pilihan, ingin menyeberang dengan diantar oleh Bara atau dengan ayat-ayat Tuhan. Hihihihi.. Gadis yang menarik bukan?!

Benar sekali. Aku bukanlah dari kalangan Jin, tapi aku juga bukan arwah penasaran atau arwah yang tersesat. Aku hanya takut, aku takut jika pergi ke’sana’. Alasannya? Hmm hanya takut. Aku takut dengan apa yang akan aku hadapi di’sana’. Jadi aku memilih untuk tetap ada didunia ini. Hihihi..

Mika juga pernah bertanya kenapa aku mengambil wujud wanita dengan rambut panjang terurai, berpakaian terusan putih, juga dengan punggung berlubang. Hihihi.. jawabannya hanya satu. Aku menikmati saat melihat para manusia, terutama para pria lari tunggang langgang sambil berteriak " Se..Setaaaaaannn.." Hihihihi lucu.. mereka lucu sekali.

Dulunya aku adalah seorang biduan yang di cintai oleh banyak pria. Sudah aku bilangkan kalo aku itu cantik. Pada jamanku, banyak pria yang jatuh hati padaku termasuk para menir belanda. Hihihi.. Indahnya jika aku mengingat masa-masa itu.

Seorang menir Belanda bahkan berjanji padaku untuk menikahiku dan membawaku ke luar dari negera jajahan ini. Aku senang sekali. Karena memang itu yang aku inginkan, aku ingin hidup senang dan jauh dari penderitaan. Jadi aku mengiyakan lamarannya.

Sampai pada suatu hari ketika ada seorang pria pribumi yang sudah aku kenal sejak lama, dia mencintaiku dan ingin menikahiku. Aku menolaknya. Bukan karena aku tidak mencintainya, aku mencintainya bahkan sangat mencintainya. Tapi aku tak ingin dia menikahi seorang wanita seperti aku. Aku ingin dia menikah dan berkeluarga dengan wanita yang jauh jauh jauh lebih baik dariku.

Dia tidak terima dan inilah yang aku dapatkan. Hihihi.. Tapi tak masalah. Aku sudah tak menyesalinya. Malah aku menikmatinya. Hihihi.. menggoda anak manusia, menakuti-nakuti mereka dan melihat mereka lari kocar-kacir karena takut padaku.

Tapi aku sebal saat adzan berkumandang. Rasanya panas. Ingin rasanya aku merebut kipas yang ada dikamar Mika dan aku pakai untuk menghilangkan rasa panas pada tubuhku. Aku tidak suka saat bulan puasa datang. Panasnya udara berkali-kali lipat melebihi bulan biasanya. Hihihii..

Tapi aku kesal pada Mika yang sama sekali tidak takut padaku. Ditambah dengan adanya Bara didekatnya, membuatku hanya bisa menggodanya dari sebrang rumahnya. Apalagi dirumahnya ada lekungan tembus pandang, yang membuatku tak bisa masuk kesana. Hihhihi.. menyebalkan.

Hihihiiihiii.. sudah dulu ya. Aku ingin melanjutkan rutinitasku menggoda manusia dan membuat mereka kocar-kacir. Hihihi..

No comments:

Post a Comment