Tuesday, December 17, 2013

Di warnet angker



Di warnet angker


Halo mas bro perkenalkan my name alif.saya anggota baru disini.gwe mau share pengalaman gwe sewaktu main di warnet.langsung aj kita ke Ternate maap ke TKP maksudnya.

Pada suatu malam gwe gw bangun tidur sekitar pukul 10 malam.gwe langsung cuci muka karena mau ke warnet.setelah ittu gwe langsung keluar rumah dan menyamper temanku yang sedang asik mainan tenis meja.lalu gwe and teman gwe sepakat ke Warnet nya Bertiga.

Kita ke warnet Tidak menggunakan kendaraan melainkan naik taksikil maksudnya sikil bahasa indonesianya kaki.maksudnya jalan kaki.sesampai di warnet gwe langsung nyalakan tuh komputer dan sempat membuka fb.sekitar setengah jam berlalu .


gwe mengantuk.lalu gwe tidur di depan komputer.lalu gwe ditinggal teman gwe dan para pengunjung warnet.Gwe berarti cuma berdua dengan penjaga warnet.

gwe dibangunin sekitar pukul 2 diinihari.gwe disuruh pulang malah gwe kagak mau.soalnya jalan menuju pulang sangat mengerikan.lalu gwe ditinggal oleh si penjaga warnet dan saya diberi kuncinya.tetapi gwe juga diberi gratisan main.

Sekitar setengah jam berlalu gwe denger suara orang sedang mandi.dan aroma khas melati semerbak berkumandang di hidung saya.gwe mulai ketakutan saat itu.dan tibba tiba ada yang menupuk pundaku.

ku lihat ke belakang gwe ada kuntilanak dengan tinggi sekitar 3 meter.sumpah ngeri banget.gwe langsung ucapin.subhanallah.dan gwe baca kalimat lailahaillallah berulang ulang.nah,kuntinya malah ketawain gwe dengan suaranya yang khas kuntilanak.

Setelah itu gwe histeris dengan berteriak alllahuakbar.anehnya tuh setan kaga hilang. Stelah itu gwe buka tuh gembok warnet.dengan susah payah nya akhirnya bisa membuka dan di depan ternyata ada pocong.

gwe langsung histeri dan berteriak hingga ada 5 orang.gwe ditanya apa yang terjadi padaku gwe sempet sulit bicara trus aama si bapak gwe diberi segelas air putih.gwe ceritain tuh cerita gwe ma bapak bapak tu.bapak bapak itu malah mengejek mampus lu,makanya warnetan jangan sampai larut malam.

setelah mengejek bapak bapak itu kliat ketakutan dan lari otomatis gwe ikut lari lah ke gardu siskamling.sekian ce ri ta da ri ane maap apabila ada tu tur kata yang kurang berkenan

No comments:

Post a Comment