Wednesday, December 18, 2013

Percaya gak percaya



Percaya gak percaya

Kisah Misteri - Suatu hari, ada seorang papanya saudara jauhnya tante saya yang meninggal yang bernama koh yudith (nama samaran ya).

Beliau ini semasa hidupnya kaya kucing, takut sama yang namanya air. Katanya sich beliau takut air karena ga bias berenang dan takut kelelep. Nah, pas meninggal, beliau ini dibakar dan abunya dilarung ke laut.
Singkat kata singkat cerita, pembakaran mayat sudah selesai dan waktunya prosesi melarung abu....dan disinilah kejadian dimulai.
Semua sudah siap dan ready to go (wessssss) lalu, abu pun dibawa ke perahu oleh ci lisa (samaran) dan ci lisa pun masuk ke perahu.
Awal-awal, tidak terjadi apa-apa. Semua tenang dan adem ayem deh pokoknya.

Namun, saat mulai menuju ke tengah, perahu bergoyang sangat kencang samai semua yang ada di perahu terjatuh dan katanya perahunya hamper kebalik. Padahal, di lautnya ombaknya tenang lho.
Mustinya, kalo kita berpikir secara logika (gaya ala professor) paling perahunya goyang-goyang dikit lah Tapi, ini sampai hamper kebalik!!!!! Kebetulan, ci lisa ini puny indra keenam dan katanya beliau melihat ada arwahnya koh yudith dan beliau gak terima abunya dibuang dan ketakutan dan akhirnya, beliau menggoyang-goyangkan perahunya.

Ya udah deh, ci lisa berkomunikasi dengan koh yudith. Akhirnya, perahunya gak goyang-goyang lagi dech.

No comments:

Post a Comment