Friday, December 13, 2013

Mahluk Halus Yang Mengganggu Di Rumah Sahabat



Mahluk Halus Yang Mengganggu Di Rumah Sahabat



Jumpa lagi dengan saya aam..setelah share pengalaman yang pertama sekarang saya mau share pengalaman yang ke 2..ini juga nggak kalah seremnya dari yang pertama..!

Ini pengalamannya...
Pada hari itu sahabat ku bernama opik sedang berduka cita..karena ibunya meninggal dunia. Akupun sangat berduka cita karena dia sahabat terbaikku selama 7 tahun lamanya.


Karena kesepian opik meminta ku untuk menginap selama beberapa hari, karna mengingat dia sedang berduka cita dan butuh perhatian..akhirnya aku nginap di rumh Opik..rumahnya Opik bertingkat dan kamar yang di atas dibiarkan karena terkenal angker.. pada malam hari saat semua sudah tidur..suasana sunyi seyap tak ada suara..aku terbangun karena kebelet pipis.

Aku berjalan kearah WC di kegelapan..karena semua lampu dirumah dimatikan hanya lampu luar yang tidak dimatikan. Setelah aku selesai pipis..aku kaget karena di tangga ada sesosok mahluk yang menyeramkan..sosoknya tinggi tapi tangannya menjuntai sampai ke bawah..mahluk itu berjalan ke atas loteng.

Aku yang pada waktu itu masih takut tidak berani mengikuti mahluk itu, aku langsung pergi untuk melanjutkan tidurku. Aku melihat jam menunjukan pukul 02.10, saat aku memejamkan mataku tiba2 ada yang mengetuk pintu.

Serentak aku terbangun dan membuka pintu..dan ternyata sosok mahluk yang berada di tangga itu..sekarang berada dihadapan aku..aku tak dapat membayangkan wajahnya yang sangat menyeramkan..kemudian saya memejamkan mata dan membaca ayat suci..sekilas mahluk tersebut menghilang dipandanganku.


Langsung saja aku menutup pintu kamar..aku tidak langsung tidur karena saya memikirkan wajah mahluk itu yang amat sangat menakutkan.
Selang waktu 10 mnt..di ruang tengah terdengar suara orang memanggil namaku..

aku yang pada waktu itu ketakutan dan tegang..tidak berani menghampiri suara itu..karena suaranya semakin keras..akhirnya keluar untuk mendatangi suara itu..dan ada yang ditemui di ruang tengah..saya melihat sosok yang berbeda..

badannya manusia tapi kepalanya mirip Anjing..sosok ini bukan mahluk biasa..karena saya langsung pingsan tak sadarkan diri..seingat saya

No comments:

Post a Comment