Friday, December 13, 2013

Siapa yang barusan?



Siapa yang barusan?



aku bersekolah di salah satu sekolah dasar favourit di kota ku.
hari demi hari aku lewati di sekolah itu hingga akhirnya aku duduk di bangku kelas 4.

saat itu di sekolah ku pertama kalinya ada extra kulikuler. dan Exkul yg pertama yaitu pencak silat.
saya yg tertarik ingin mengikuti kegiatan itu. karna malu saya mengajak ke 2 teman saya.

sebut aja anca dan ancaa :v (lagi lagi anca). kami ber 3 selalu bersama saat sekolah maupun saat exkul.

beberapa bulan berlalu semua biasa saja. dan setelah melakukan kegiatan pencak silat si ancaa kebelet pipis.
yaa saya pun sebagai temennya menemaninya. namun saat itu saya menemani anca dulu ganti pakaian.

"woy fas sini temenin gue takut nih" teriak ancaa dari wc
"iye bentar" dengan nada malaz ku jawab sekenanya

saya pun ber jalan memasuki wc yg letaknya percis di bawah tangga

"caa lu dmana?" panggil ku
"wc nomer 3″

aku pun langsung menghampirinya

"lama banget lu gue udh beres nih" keluh ancaa
"sorry tadi si anca kan gue isengin gue pakein tali mati yaa gue bukain dulu"

"yaudah sono keluar duluan gue di belakang lu"

aku yang saat itu tidak merasa heran sedikitpun mulai mengeluarkan keringet dingin.
kalian tau kenapa? yap, saat aku keluar si ancaa lari ke arahku dari arah kantor ( posisi wc 1 arah dengan kantor ).

"woy lo malah pipis sendiri, gue tadi pipis di pos satpam sama pak ancaaa (lagi lagi anca)"

"lah yang tadi bukannya elu? kalo bukan elu terus siapa?"

dan saat itu juga aku merasa lemas dengkulku gemetaran hebat, keringat dingin membasahi tubuh ku.
sampai sampai perlu anca dan anca untuk membantuku berjalan.

No comments:

Post a Comment