Thursday, December 12, 2013

Pocong dan mbak kunti



Pocong dan mbak kunti


hallo…..

ketemu lagi sama n4rut0…

karena cerita kemaren belum selesai,,,ini sedikit lanjutannya

selamat membaca….

oOo

Setelah selesai cari kayu buat tiang kemah atau tenda,,,kami segera bikin api untuk memasak air,,,karena kondisi tubuh yang dingin, pada waktu perjalanan saat itu hujan dan melewati sungai.

Nah saat asyik bikin air buat bikin kopi atau teh hangat untuk menghangatkan tubuh,,,tiba-tiba perasaan aku gak enak,,,

aku merasa ada yang mengintip dari semak-semak dan pohon besar, dan temen aku juga merasakan sesuatu yang ganjil saat itu,,,tapi gak tau itu apa.

setelah air matang aku bikin kopi, dan pada saat mau menyeruput tuh kopi karena saking panasnya,,,tiba-tiba ada sesuatu yang lewat sekilas,,,sekelebat bayangan,,,dan saat itu aku pikir,,mungkin orang-orang yang ikuti kami dari awal masuk tuk hiking,,

jadi saat itu aku gak begitu pedulikan,,,singkat cerita malam berganti pagi,,,dan kami siap-siap packing tuk kembali turun,,,tapi jalan yang kami lalui beda dengan pertama kami naik,

Pada saat kami turun,,,aku seh merasa ada yang ikuti,,,padahal udah pagi,,,nah kami pun bergegas turun kemudian istirahat di musholla di perkampungan,,saat di musholla akhirnya kami cerita ke temen-temen,,,dan muka mereka semua pada pucat,,,dan temen aku yang punya indera ke enam mengakui,,,kalo dari pertama naik sampai turun kita terus di ikuti.

Setelah istirahat kita bergegas pulang ke pangkalan,,,dimana disana sudah menunggu mobil jemputan yang akan mengantar kita pulang ke rumah.

Cerita ke 2

Cerita ini tentang basecamp aku,,,cerita yang dulu aku janjikan

cerita ini merupakan pengalaman temen aku yang cewek,,,saat itu kami sedang persiapan untuk jambore nasional

sedikit tentang basecamp kami itu,,,bagian kanan merupakan ruang kepala pembina dan gudang perlengkapan ( tempat pocong ),,,tengah merupakan gudang peralatan dinas ( tempat mbak kunti ) dan basecamp kami samping gudang peralatan dinas.

Persiapan kami buat acara tersebut sampai malam,karena lusanya akan berangkat, dan kami terpaksa harus nginep di basecamp karena waktu yang mepet tuk persiapan final,,,

nah waktu itu temen aku pergi sendiri ke ruang perlengakapan untuk mengambil perlengkapan yang akan dibawa buat acara tersebut,,,

waktu bongkar-bongkar peralatan,,,dia gak sengaja lihat pojokan ruang tersebut,,,dan dimana di pojokan tersebut sudah nampak berdiri pocong sedang menatap temen aku,,,dengan refleks temen aku langsung ngacir dengan langkah seribunya,,,

ke tempat aku dan temen2 yang lain,,,terus dia cerita ke aku dan temen2,,,terus ada temen aku yang penasaran di cek lah tempat perlengkapan,,tapi dia gak melihat pocong nya,,,

taerus mau niat balik ke basecamp,,pas lewat gudang peralatan gak sengaja noleh ke dalam ruangan tersebut,,karena pintunya terbuat dari kaca,,,dia melihat sosok wanita,,,dan wanita tersebut kalian sudah tau siapa,,,

dan malam itu tidak ada acara nginep di basecamp,,,karena anak-anak kabur pada pulang ke rumah masing2,,,

No comments:

Post a Comment