Wednesday, December 18, 2013

Cerita Misteri di Fakultas Sastra UI



Cerita Misteri di Fakultas Sastra UI

Kisah Misteri - Suatu hari di tahun 1995, saat gw mau ikutin kuliah di Fakultas Sastra UI, gw sengaja masuk duluan ke kelas yang berada di lantai 3 gedung VI (katanya dulunya bekas kuburan) biar bisa dapet kursi yang strategis (duduk paling depan - maklumlah, mantan mahasiswa teladan - hehehe..)


Saat gw masukin tu kelas, kondisi kelas dalam keadaan kosong dan pintu masuk kelas itu cuma ada 1 dan berada di sisi depan kelas. Jadi enggak mungkin ada orang yang masuk ke kelas itu tanpa gw ketahui. Gw duduk manis di deret depan sambil buka2 buku dan nulis2. Sambil lalu, gw denger bunyi langkah kaki dari deretan kursi paling belakang. Gw yang lagi asyik baca & nulis2, enggak ngeh kalo sebenernya gw cuman sendirian di kelas itu. Suara langkah kaki dari belakang itu terdengar mendekat dan mendekat, menuju ke deretan depan alias tempet gw duduk.

Deg! Gw baru nyadar. Ampun, gw kan cuman sendirian di kelas ini, terus...itu langkah kaki siapaaa?????!!!!!! Tunggang-langgang gw keluar dari tu kelas dan setelah minta ditemenin ma temen2 gw, gw melongok ke kelas itu dan menemukan bahwa tidak ada siapapun di sana. Gw jamin, gw gak berkhayal dan yang ada di kelas itu benar2 cuman gw seorang. Pertanyaan: apa yang akan terjadi kalo seandainya saat itu gw gak sadar dan si langkah kaki stop di depan gw???

No comments:

Post a Comment