Wednesday, December 18, 2013

Tepat 1 tahun




Tepat 1 tahun

Kisah Mister - Langsung saja ke cerita ...

Saat itu menurut penuturan tante Nia, tante Nia ini baru pulang kerja tepatnya jam 10 malam. Setelah memberhentikan mobilnya di depan rumah, tanteku ini agak cape dan malas untuk membuka pagar rumah, akhirnya tanteku memutuskan untuk istirahat sejenak di mobil.

Baru sekitar 5 menit, tanteku mendengar suara langkah kaki dari luar mobilnya. Tanteku mulai ketakutan dan akhirnya memutuskan untuk cepat keluar dari mobil untuk membuka pagar. Setelah dibuka dan tante Nia kembali ke dalam mobil untuk memasukan mobilnya, tiba tiba mobil tante Nia bergetar hebat, seketika itu tante Nia panik dan menganggap bahwa ada gempa.

Tetapi tante Nia tersadar kalau getaran itu bukan gempa, karena pada saat itu juga tante Nia melihat hiasan di pintu rumahnya tampak tidak bergerak. Tante Nia langsung kaget dan keluar dari mobilnya. Betapa terkejutnya tante Nia, karena dia melihat seorang anak kecil botak dan hitam sedang menggoyangkan mobilnya. Dengan spontan tante Nia berlari ke rumahnya, tetapi kunci rumahnya tertinggal di dalam tas yang berada di mobil.

Setelah memastikan anak kecil itu telah tiada, tante Niapun kembali mendekati mobilnya. Setelah mengambil kunci dan hendak berlari ke dalam rumah, tiba tiba tante Nia tidak bisa bergerak dan suasanapun berubah menjadi mencekam. Lewat ekor matanya, tante Nia melihat ada sesosok perempuan dengan rambut panjang terurai, berada tepat di sebelahnya.

Spontan tante Nia memejamkan mata sambil berdoa sebisanya. Do`apun diijabah dan semua anggota tubuh tante Niapun mulai dapat digerakan, dengan cepat tante Nia berlari tak tentu arah. Sampai saat lelah pun tiba, tante Nia duduk di pinggir jalan kompleks rumahnya. Tante Nia menangis lirih memikirkan kenapa bisa dia didatangi oleh makhluk seperti itu.

Belum lama tante Nia duduk, tiba tiba terdengar suara tangis wanita. Tante Niapun menoleh ke depan dan ternyata di depannya terbaring seorang wanita dengan muka yang hancur berlumuran darah dan rambut yang acak acakan sedang menangis merintih. Seketika itu juga tiba tiba muncul sesosok anak kecil hitam itu lagi. Tanpa mengetahui kejadian selanjutnya, tante Niapun pingsan.

Keesokan harinya satpam kompleks yang berada di sebelah tanteku dan beberapa warga memberitahukan kalau tadi malam tante Nia berteriak teriak di pinggir jalan, dan kemudian pingsan.

Setelah satpam dan warga sudah bubar, tante Nia berfikir kenapa bisa dia diteror oleh sebangsa makhluk halus, dan tante Niapun tersadar kalau tadi malam adalah malam tepat 1 tahun kejadian kecelakaan. Yah tanteku menabrak seorang ibu muda dan anaknya hingga tewas, tepat beberapa rumah sebelum rumah tanteku.

No comments:

Post a Comment