Monday, December 16, 2013

Menghindari jalan seram berhantu



Menghindari jalan seram berhantu

kali ini cerita yg saya ambil berlokasi d dekat jalan propinsi yg baru saja saya postingkan ceritanya :P (makanya ikutin terus cerita saya, bisa jadi berhubungan :p ) . jalan tikus menuju Kab. Bantul.

ceritanya mungkin hnya sekedar  saya dengar dr teman atau dari kakak tingkat saya d kampus, soalnya itu jalan nuju rumah dia :D

arah ke selatan dr jalan propinsi menuju area persawahan yg lumyn sepi klo malem. ada jalan kelok2 sebelum masuk gang rumah kakak tingkat saya,(kami dulu sering nginep rame2 d sana)


d sbelah kanan jalan kelok ada kuburan yg menurut teman2 saya yg bisa liat, d pojokan sering terlihat bayangan orang jongkok. dan d sebelah kiri jalan ada jurang yg tidak terlalu dalam, dan penuh pohon jati dan gelap, dan serem, dan males saya buat nengok k sana klo jalan malem :D .

setelah kuburan itu, ada jembatan yg tidak ada lampu jalan, jadi y gelap lagi.. kata kakak tingkat saya, d jalan ini klo orng naek motor, mesinnya bisa mati sndri , nah lo!

ceritanya mungkin berawal saat pengadaan turnamen d kampus, yg mengharuskan saya tidak bisa pulang krna sudah terlalu malam, dan d jak sekalian nginap d tmpt kakak tingkat saya. ok. g ada salahnya saya pikir.

toh saya jg bukan cewe sndri, ada pacarnya kakak tingkat saya yg juga tnggal d situ(NB: kakak tingkat saya tinggal sndri, dia beli rumah itu dan d bangun lagi sama dia, dan dia cowo).

pertama kali saya lwat situ, saya memang melihat itu kuburan, dan saya pikir biasa saja, toh saya jg sering lwt kuburan malem2. dan lwt jembatan gelap, dan akhirnya masuk gang. saya kira rumah nya deket gang masuk.

trnytaaaa..masi masuuk k daleeem mas broo!!!waaaaaaaaa..ini kaga beres ini :Skarena saya liat kuburan lagi d  depan mesjid d jalan setapak menuju rumah nya. ok.

akhirnya, g jauh dr mesjid itu, kami ud nympe d rumahnya. akhirnyaaa..setelah mandi dan bersih2, kami ngumpul buat bahas turnamen hari selanjutnya. sambil ngobrol2, minum2 bir dikit, d mulailah cerita setan yg ada d jalan tdi.

:D mungkin yg sudah terbiasa lwt jalan kelok tdi masi akan terkejut dgn adanya sosok tinggi besar d sebrang kuburan dan mati nya mesin motor atau dengan byngan spti kakek2 yg jongkok d pojokan tembok kuburan, tpi bagi saya yg baru saja dgr, itu adalah hal yg bisa d katakan mak, mati aq klo jalan sndrian !

dan yg lbh parah lagi, prnh saya ijin nginep buat kerja tugas d bantu pacar nya kakak tingkat saya, dan d balas dengan sms "BESOK PAGI MOTORNYA MAU D PKE RIAS, SUBUH PULANG Y NAK, ATI2 ". maaaaaakkk!!!!!!!!!!!!!!!

setelah kerja tugas, saya bilang sama kakak tingkat saya, "bang, besok aq pulang subuh, motornya mo d pke sama ibu, kunci garasinya dmn?"

"nah, yakin lu pulng subuh2?"

"ia bang, y gmn lagi, motornya mau d pke.."jwab saya miris .

"y udh, gpp, ati2 aj, itu kunci nya nempel d pintu, klo g bisa ngeluarin motor, banguning gw aj."

"ia bang.."

dan sampailah akhirnya pada jam pulang,ADZAN SUBUH. saya bangun dan cuci muka. kkak tingkat saya jg terbangun saat saya beres2 pke jaket dan slayer dan pke helm.

"gw keluarin dulu motor lu."

"iye bang.."

d luar masi dingin, dan masi ada suara adzan.

"ati2 lu, g usah tengok2 d jalan situ ."

"iaa bang ah, asem dah, bilang gt malah lu nakut2in gw bang."

"ahahahaha..y udh sana pulang, kbru d tunggu."

"iaa,,salamin buat mbak indah (pacarnya dia ) "

"iyee."

dan..ngeeeeenngg..brani2 takut ni jalan sndri "–ngelewatin jalan setapak lmyn remang2, ada pohon nangka, ada gang kecil, ada kuburan..akhirnya keluar gang.

dan tancap gas!!!!!saya sndri klo naek motor d jalan stu sndrian, klo ud malm, g brani jalan pelan, sumpah dah, lgsg tancap gas. pokoknya jalan kenceng, g usah noleh2 .

krna pas lwt kuburan stu tiba2 lampu motor kedip2, pdhl baru aj gnti lampu. buseett..gw mo pulang ini, jgn di ganggu dong, ntr mak gw g bisa kerja klo gw mandeg d sni

sudah lewt kuburan, sudah tenang :D

dan lanjut jalan sampe rumah. sampe rumah d tanyain.

"kamu rdi lwt mana?"

"lwt KALIAGUNG."

"kok brani?"

"y mo lwt mana lagi..jalannya yg cepet cuma stu."

No comments:

Post a Comment