Wednesday, December 18, 2013

Pertanda Misteri apakah ini ?



Pertanda Misteri apakah ini ?


Kisah Misteri - Entah kenapa semalam aku merasa hawa malam ini sangat mencekam, tidak seperti biasanya. Saat itu aku mendengar kabar dari saudara dikampung bahwa kakek ku telah meninggal dunia, namun sayang aku tidak bisa ikut pulang kekampung bersama ayahku, dikarenakan kondisi kakiku yang sakit.

Saat itu aku sedang sendiri dirumah karena memang sebenarnya aku hanya tinggal berdua dijakarta bersama ayahku, karena ayahku pulang kekampung untuk menghadiri pemakaman kakekku. Saat itu posisi ku sedang tidur terlentang, namun entah kenapa tiba-tiba saja ada yang menarik bantal yang sedang kupakai. Sontak saja aku kaget, dan memeriksa sekeliling, tp hasilnya nihil. Lalu aku coba tidur lagi, namun hal aneh terulang kembali.


Jelas terdengar dari lantai bawah tempat aku tinggal ada yang menggedor kencang dari bawah. otomatis aku kaget, dan ingin marah pada tetanggaku yang tinggal dilantai bawah. Tapi ternyata kamar itu kosong penghuninya sedang tidak ditempat. Lalu siapa yang barusan menggedorku dari lantai bawah.


Sejenak aku berfikir apa maksud dari kejadian ini semua. Apakah ini sebuah pertanda yang mengharuskan aku untuk pulang kampung dan menghadiri pemakaman kakekku. wallahuallam hanya Allah swt yg tau, namun jika benar maaf kan aku kek, karena tidak bisa menghadiri pemakamanmu. walau bagaimana pun aku akan tetap mendo'akanmu semoga kau diterima disisi ALLAH SWT. amin amin ya robbal'alamin.

No comments:

Post a Comment