Wednesday, December 18, 2013

Tawa di kamar jenazah



Tawa di kamar jenazah


Kisah Misteri - Ini bukan cerita gw, tapi gw tau dari nyokap gw yang kerjanya di salah satu rumah sakit di kota ********. Ini cerita tentang dua anak SMA yang meninggal dunia karena kecelakaan kereta di daerah yang ga bisa gw sebutkan.


Cerita yang gw tau, jadi karena salah satu dari korban itu keponakan teman nyokap gw, mereka itu lagi jalan di pinggir rel kereta, katanya sih lagi asik bercanda. Nah mereka tu ga tau kalau kereta itu datang, tapi salah satu dari mereka berdua mulai menyadari, dan temannya didorong untuk menjauh dari kereta, tapi tetap tidak bisa menghindari kereta. Akhirnya mereka berdua meninggal dunia. Orang yang didorong, mayatnya tidak terlalu parah. tapi yang mendorong, mayatnya rusak parah.

Jenazah mereka dibawa ke rumah sakit tempat nyokap gw berkerja untuk diperbaiki, disatukan kembali supaya lebih baik oleh para KOAS. Pada saat mengerjakan mayat yang tubuhnya parah, seruangan kamar mayat itu mendengar suara ketawa yang sangat kencang dan tidak berhenti-berhenti. Satu ruangan menjadi ketakutan dan membaca doa-doa.

Maaf kalau ada yang ga senang dengan cerita saya dan kata-kata yang tidak bagus, atau kurang sopan. Dan maaf jika nama dan tempat saya rahasiakan. Mari kita doakan yang telah meninggal semoga tenang di alamnya, dan diterima di sisi Allah.

No comments:

Post a Comment