Thursday, December 12, 2013

Arwah Satpam Komplek Gentayangan






Arwah Satpam Komplek Gentayangan


Hallo bro&sis kenalin gue jessi gue mau share nih sdikit crita ttg pengalaman gue yaa mungkin bagi lo semua ga terlalu serem sih, cuma bagi gue ini sgt serem krn ini kejadian bener2 kjadian terserem yg pernah gue alamin.. drpd byk omong lgsung ke topik utama yuk
kejadian ini gue alamin 2thn lalu saat gue SMA pas pulang skolah, hari itu hari kamis gue inget banget krn gue pake seragam batik.. kompleks rumah gue ada disalah satu daerah ibukota.

jalanan di kompleks rumah gue menuju ke rumah gue itu lumayan panjang krn emg rumah gue tepat berada di ujung kompleks. yaa kira2 kl jalan itu 15mnt lah . dan komplek rmh gue itu kata tmn2 gue memang sdikit scary krn ada beberapa rmh kosong, kalau siang pun jg sepi bgt.

jarang ada tukang makanan yg lewat, beda sm komplek tmn2 gue yg rame bgt tukang makanan lewat.

biasanya gue di anterin pulang sm cowo gue itu ampe depan pager rumah gue, jd gapernah tuh gue jalan, berhubung wkt itu kita slek(bhs anak gaul jaman skrg wkwk)a.k.a berantem jd yaa gue putusin utk gue jalan sendiri aja kerumah.

cowo gue pun maksa nganterin ampe depan rumah.. tp gue gamau krn udh keburu kesel jd gue minta turunin aja di depan pos satpam komplek rmh gue,gue emg sering bgt pulang sore menjelang maghrib krn pgn nongkrong dl ama tmn2 hehehe, jd.. yaa saat itu menjelang maghrib gue pun jalan kaki dr depan komplek kerumah gue..

sambil jalan kaki gue ngeliatin rumah2 di sekeiling komplek sambil nyanyi2, siul2 sambil nendang2 batu kerikil gt saking keselnya ama cowo gue, gue pun ga sadar ternyata saat itu suasana sepi bgt

pertama2 itu gue merasakan hal sdikit aneh sih krn biasanya lampu taman dan lampu2 jalan spanjang komplek rmh gue itu pas maghrib pasti udh di nyalain, tp knp saat itu semuanya gelap?
gue merasa bagaikan berjalan di atas jalanan tua&bangunan tua.

selama gue jln kaki emgsih gue ngerasa ada yg beda, tp..yaa saat itu gue gamau mikirin ke hal2 aneh. akhirnya buat ngelampiasin marah gue ke cwo gue itu gue duduk ditaman sambil main ayunan, ngedumel+ nangis tp ga terlalu kejer sih(malu dong kl kejer hehehe).

krn kalau gue nangis dirmh pst bakal diledekin&bakalan malu sm kaka dan adik gue.. masa nangis cuma gara2 cowo dan gue emg pernah bilang sm kk gue "gue gabakal nangis gara2 cowo".. and well gue duduk2 ditaman komplek sesekali gue ngelamunin masalah gue dgn cowo gue

dan tiba2 aja gledek bunyi.. dan gue pun sadar dr lamunan gue, galama dr itu adzan maghrib berkumandang
"yahampun udah maghrib aja..duh mana gledek lg udh mau ujan dong" gue pun melihat jam di tangan yg menujukan pkl 5:50(langit saat itu mjd sgt gelap). oke gue pun berdiri dr ayunan dan beranjak utk pulang. pas gue mau pulang upsss ternyata jreng2 ujaaan haduhhh..

spontan gue lgsung lemes bercampur aduk deh sedih, cape lemes, pusing krn cowo gue itu. gue putusin utk berteduh di gazibu(bale-bale) taman drpd gue bsh kuyup sakit&ga sekolah..

haduh sm aja ngerepotin ortu gue dong dan gue pun ngeluarin hp dr tas gue utk ngubungin pembantu gue atau sodara2 gue yg bisa jemput gue ditaman. daaaannnn apa yg terjadi??? DAMN!!!!!rasanya mau pingsan, HP
GUE MATI TOTAL brayyy alias batrenya abis!!!!

yaudah mau gamau gue nunggu di gazibu taman itu sampe ujannya berenti hufff pdhl gue paling gasuka nunggu. kembali gue melihat sekeliling komplek. dan saat gue nengok kebelakang,
tiba2...... ada seorang satpam yg gatau darimana asalnya udh duduk pas bgt di belakang gue.

satpam komplek yg gue sm skali ga kenal tuh satpam siapa?, gue afal kok semua wajah satpam komplek rmh gue, tp yg ini gue baru liat dan sbelumnya memang gapernah.

dan gue inget muka satpam itu pun kaku, datar tanpa ekspresi dan bibir+mukanya berwarna putih pucat banget! tp gue sih ga ada fikiran negatif apa2 gue pun berfikir dia satpam baru di kompleks ini.. well biar suasana ga terlalu kaku gue pun ada keberanian mulai negor satpam tsb
"Pak satpam baru ya di komplek ini?"

dia pun menjawab(dgn suara pelan): "Iya dek.

satpam itu menjwb sangat singkat dan dengan suara pelan&kaya kecapean

gue jwb: "Oh.. udah brp lama pak kerja disini? seminggu udah ada? (gue nanya nya sambil duduk jg disebelah tuh satpam)

dia pun menjawab lg dgn suara pelan dan muka menunduk: "Udah de"

gue jwb lg nih: "tp saya ko gapernah ngeliat bpk jaga di pos depan yah? malah yg sering saya lihat dipos depan pak timin sm pak karyo aja tuh

dia jwb lg " saya jaga nya di pos belakang de"

G: "ohhhh pantes sy gapernah ngeliat bpk, bpk jaga pos diblakang itu pos blok brp pak?? trs sm siapa jaganya?" (gue terus nanya tuh satpam, biar gue ngerasa tuh satpam bener2 satpam(orang lah)

dia jwb lg: "Saya di blok 12..saya sendiri jaganya

saya mendengarnya sdikit terkejut dan menjawab jg dgn sgt terkejut krn setau saya selama saya berada di kompleks ini blok di komplek hny sampai 10 dan sistem penjagaan komplek rmh saya 1 pos itu dijaga 2 org satpam

G: " Haaaaaaaahhhhh blok 12???? sendiri?????

dia jwb lg " Iya dek, memangnya kenapa?? (msh dgn suara berat&pelan)

seketika bulu kudukku merinding
dgn suara gugup dan merasa aneh gue menjawab : "Oh..e..e..e..ennggapapa pak(smbil menghela nafas dan senyum sdikit terpaksa)

tak lama akhirnya gue segera berdiri dr tempat duduk gazibu dan melangkah sedikit keluar dr gazibu sambil berfikir2 siapa orang itu??? krn menuru gue jawaban satpam tsb aneh berbarengan dgn itu ujanpun sedikit demi sedikit mjd ga deres lg walaupun msh ada rintik2 nya

(gue tes pake tangan). tp gpp lah gue beraniin diri utk sdikit ga manja(nekat) toh ujannya jg ga terlalu gede ky tadi..terlebih gue jg udah mulai merasa perasaan gaenak saat gue mendegar jawaban yg aneh dr satpam itu.

ternyataaaa saat gue ingin bergegas&pamit pulang kpd satpam tsb..... otomatis gue nengok ke belakang dongggg.... daann... astaghfirullahalazim!!! gue pun spontan kaget speechless!!! jantung gue kaya mau copot rasanya saat itu.. krn gue ngeliat dgn mata kepala gue sendiri itu satpam sudah ga ada..

gue ga ngeliat doi pergi keluar, dan gue jg ga denger tuh langkah kaki manusia..kalaupun doi manusia tentunya doi pasti pamit dong ke gue atau ga basa-basi lah kl die mo pergi gitu. krn emg satpam2 di komplek gue itu ramah&sopan2

ahhhh gue pun mulai kabur, lari sekenceng2nya menuju rumah. rintik hujan kecil pun mulai mengenai rambut dan seragam gue but i dont care!!, gue terus lariiiiii...saat itu gue ngerasa gue kaya lari dihutan, sekeliling gue itu semuanya sepi bahkan mobil orang2 komplek pun saat itu gada yg lewat..

gue berharap saat itu ada mobil atau motor org2 komplek yg lewat biar jalanan sdikit terang krn kan ada lampu mobil dan gue larinya jg bisa barengan ama motor/mobil mereka gitu. ternyata harapan gue hasilnya nihil

gue terus berlari, tp gue slalu ngeliat taman itu terus saat gue lari. gue yakin ko gue udah lari ninggalin tuh taman, tp kenapa seakan2 gue balik lg ke taman itu. gue takut bgt gue pun mulai sedikit nangis, tp gue inget kata nyokap dan guru ngaji gue saat kita sedang takut layaknya kita berdoa minta pertolongan sm Allah SWT..

oke gue pun mulai baca ayat kursi dan surat An-Nas sdikit demi sdikit dalam keadaan ngos2an..dan gue ngeliat taman itu ngejauh dr gue, dan akhirnya alhamdulillah gue udah ngeliat pager rumah gue yg warnanya mencolok oranye kemerah2an, untungnya ortu gue pilih warna cerah jd yaa kl malem msh keliatan walaupun dr sdikit dr kejauhan.

gue pun trs lari utk cepet2 sampe di rumah gue itu. dan ternyata gue dibuat kaget lagi di pager rumah gue itu.... ada sosok tuh satpam lagi!! dia telanjang dada hanya memakai celana satpam, sambil dia menghadap kebelakang ngunjukin punggungnya yg robek dan penuh lumuran darah...

Gue pun langsung berteriak sekenceng2nya(gapeduli tetangga)

aaaaaaa!!!!!......,astaghfirullahalazimmm!!!!! Aa!!!!!
ternyata gue pingsan..
dan saat gue buka mata itu nyokap, bokap, kakak,adik gue dan beberapa tetangga(ibu2 komplek tmn nykp gue jg) ada di kamar gue ngelilingin gue

mereka pada nanya, apa yg terjadi sama gue tadi???

gue pun menceritakan kejadian mistis yg gue alami tadi pas maghrib menjelang malem. semua keluarga dan ibu2 komplek dibuat bingun krn kejadian mistis ini blm pernah terdengar, setau nyokap dan ibu2 komplek wujud makhluk gaib di taman itu hny sosok wanita(tante k) dan kucing hitam aja. makanya mereka pd bingung

Dan besok paginya nyokap gue nyari tau..
ada salah seorang ibu komplek namanya bu norma, yg udah lama bgt tinggal di komplek ini dia bilang memang dulu pas 2bulan komplek ini jadi dibuka tahun 98an lah..ktanya ada satpam yg mati krn terbacok di komplek ini krn ia sedang mengejar kawanan perampok,

dia pun terbacok di taman komplek rumah ini. dan memang arwahnya msh berkeliling di komplek ini utk menunjukkan wujudnya. meninggalnya itu hr kamis tgl 12 dan bulannya kpn itu ibu norma lupa maklum udah tua

gue baru ingetttttt kejadian itu emang tgl 12 may hari kamis.. trus yg dia jawab blok 12 itu???berartiiii....tanggal kematian nya dia...
AAAA!!!!

setelah kejadian itu gaberanideh gua pulang skolah pas maghrib menjelang malem lg.. ngeri di tunjukkin lg broooo..

No comments:

Post a Comment