Saturday, December 21, 2013

Malam jumat kliwon



Malam jumat kliwon
Cerita Seram - Kenapa malem Jum'at identik dengan mistik, serem n mlm yg sering ditakuti orang ?
itu mah tergantung sama penilaian masing-masing aja deh ya..

Sekitar 2 mingguan yang lalu, tepatnya malem Jum'at juga, saya terpaksa tidur sendiri karena semua keluarga lagi nginep di rumah mbah.

Karena saya sudah terbiasa tidur malem dan tidak membedakan mana malam Jum'at atau malam minggu, jadi perasaan takut tidur sendiri itu tidak ada.


Kira2 pukul 2 pagi, tuh listrik mati, pdhl lagi enak dengerin musik, saya langsung keluar mastiin kalau ni listrik mati di rumah ini doang karena konslet atau apa, ternyata satu blok rumah saya mati semua, ya sudahlah..

Saya langsung masuk ke dalam lagi cuma mengandalkan cahaya dari LCD hape butut. Masuk langsung mengarah ke WC, karena emang udah kebelet pipis dari tadi.. tanpa mikir apa-apa saya buka tuh pintu n simpan hape di atas bak, karena lampu dari LCD juga dikit-dikit redup n mati, suasana di WC tersebut otomatis gelap gulita kan.

sampai-sampai jari telunjuk aja gak kelihatan, pas saya buka resleting n siap ngeden ngeluarin cairan ..
tiba-tiba di depan saya terdengar suara percikan air masuk ke dalam kloset, "suuurrrr" begitulah kira bunyinya..

Gilaaa, siapa tuh yang kencing ngeduluin saya, saya langsung reflek ngeraba ke depan ..
(o iya posisi saya kencing waktu itu berdiri (maaf ya))..
gak ada apa-apa cuma tembok..

Suara air jatuh seperti kencing itu masih jelas terdengar..
tanpa pikir panjang .. saya lari keluar sambil teriak-teriak ..

sambil nabrak sana-sini juga karena masih gelap..
kurang ajar tuh "jin" ngerjain ..

Untung tidak lama Listrik nyala lagi, saya akhirnya bisa menunaikan hajat dan langsung tidur.

No comments:

Post a Comment