Saturday, December 21, 2013

Kembaran gaib




Kembaran gaib

Kisah Misteri - kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang Jin yang menyerupai kita yg sering disebut kembaran gaib… mereka benar2 menyerupai kita, baik bentuk, wajah & aktifitas sehari2… nah ada mitos katanya, jika ingin bertemu kembaran gaib bisa menggunakan ritual sederhana… ya itu, bungkus 3 helai rambut mu dgn selembar kain putih lalu kubur di depan rumah…

nah dimulai aja cerita ny ya… mungkin ada bbrp cerita yg semuanya menyangkut Kembaran gaib…

cerita 1



waktu itu saya masih kelas 2 SMA, jaman HP ada Bluetooth nya sedang Booming, kl gak salah waktu itu HP ku Nokia 7610. biasa lah anak SMA saling bertukar lagu & game… nah saat itu kawan ku memiliki ringtone suara kuntilanak, kemudian aku minta copyan ny yg dikirim lewat bluetooth ke HP ku… terbesit dalam pikiran ku untuk mengerjai adik ku yg paling kecil dirumah…

(aku memiliki 2 org adik perempuan… nah adik ku yg paling kecil ini terkenal penakut apa lagi soal hantu2…) aku bener2 sudah gak sabar utk merealisasikan ide jahil ku mengerjai adik dengan menggunakan ringtone suara kuntilanak yang baru kudapat dr kawan di sekolah… sesampai nya dirumah ternyata kedua orang tua ku sedang pergi dan adik ku yg besar masih belum pulang les, jadi adik ku yang paling kecil cuma sendirian nungguin rumah… pucuk di cinta ulam pun tiba… situasi & kondisi ny sangat kondusif untuk merealisasikan ide jahil ku…

setelah membukakan pintu depan, adik ku yg kecil langsung masuk ke kamar… aku pura2 ke dapur sambil melewati kamar adik ku… lalu meletakan HP ku diatas Fentilasi kamar… dan buru2 lari ke dapur dan menelpon HP ku sendiri yg sudah ku seting nada deringnya dengan suara kuntilanak menggunakan HP CDMA ( dirumah ada 1 HP CDMA utk keperluan komunikasi keluarga )… dan benar HP ku berbunyi dan mengeluarkan suara ringtone kuntilanak… sambil tertawa geli aku membayangkan adik ku nangis ketakutan di dalam kamar…

tp ternyata adik ku justru mendatangiku dan bilang "ni mas HP mu, ada telp tuh" , setelah menyerahkan HP itu adik ku kembali masuk ke kamar… rencana ku GATOT aka gagal total, adik ku sama sekali gak takut dan bersikap netral seperti biasa… ya sudah lah, utk mengobati kekecewaan , aku keruang tengah & main PS aka PlayStation… gak lama kemudian terdengar percakapan dr arah luar rumah, ternyata bapak ibu ku sudah pulang… aku buru2 buka pintu depan mengharap sebuah kejutan manis… setelah aku membuka pintu depan, aku kaget luar biasa, melihat sosok adik kecil ku di gandeng bpk ibu.kok bisa adik ku ikut pergi dgn bpk ibu… padahal tadi jelas2 tadi adik ku lagi ada di kamar dan menyerahkan HP ku… bener2 binggung & heran… langsung aku chack kedalam kamar & ternyata kamarnya kosong… setelah dipikir2 bagai mana mungkin… adik ku yg kecil tinggi nya baru 1meter an bisa mengambil HP di fentilasi kamar setinggi 2 meter an…??? niat ny mau jahil, malah aku yg di jahilin… haduh…

cerita 2




kisah ini terjadi saat aku di kampus… lokasi persis nya di tempat parkir… waktu itu aku telat masuk kelas, aku lihat temen ku juga telat… langsung saja ku panggil2 dia " bar, akbar..!!! tunggu uy… bareng2 masuk kelas nya…!!! " (nama teman ku AKBAR)… dia lari terburu2 kearah lorong kampus, dan masuk ke arah toilet… ya sudahlah pikir ku, mungkin dia bener2 kebelet jd gak menghiraukan panggilan ku… aku langsung masuk kelas aja… sampai dikelas dosen sudah menyampaikan pelajaran… "

maaf pak, saya terlambat. " setelah di izinkan langsung duduk di kursi depan… setelah 1jam kok si akbar gak sampai2 kelas… padahal td jelas dia di depan ku trz mampir ke toliet… tp masak sampai 1jam lebih di toilet… trz aku tanya pada kawan semeja " bro, td aku lihat akbar jalan di depan ku trz masuk ke toliet… masak dia gak masuk ke kelas… pingsan kali ya di toliet… "

kawan semeja ku jawab " iya td aku lihat dr dalam kelas, lihat akbar lari2 masuk ketoliet… trz habis itu km muncul sambil lari2 juga tp km langsung masuk kelas… aku juga heran kok dia gak nyusul masuk kelas habis dr toilet…" merasa khawatir, aku inisiatif lgs ambil HP trz telp si akbar… " uy bar, ngapain km lama2 di toilet? pingsan ya..?? " si akbar jawab " toilet apa an, aku di kost2 an, lg meriang ni, eh iya sekalian titip absen ya, pamit in aku lg sakit… " setelah aku tutup telp… aku bilang ke kawan se meja kl akbar lg sakit di kost2 an… aku & kawan ku binggung luar biasa… yang tadi kami lihat sosok akbar berlari masuk toliet itu siapa…???

No comments:

Post a Comment