Sunday, February 21, 2016

Apa Kabar Bayu Kumbara dan Jennifer?



Apa Kabar Bayu Kumbara dan Jennifer?

Nama Bayu Kumbara, dalam sepekan ini menghebohkan jagat media nasional. Pernikahan pria asal Padang dengan wanita pujaan hatinya asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, telah membetot ketertarikan media untuk meliputnya.


Tetapi, kabar itu kini menyisakan cerita baru. Sebab, beberapa jam lalu, Bayu Kumbara menuliskan surat terbuka di akun Facebook-nya untuk merespon pemberitaan media atas pernikahannya.

Dalam pembukaan suratnya, Bayu menulis, tidak menyangka pernikahannya menimbulkan kehebohan pemberitaan media. Dia beralasan pernikahan antara warga Indonesia dengan warga negara asing bukanlah hal baru.

"Tidak hanya terjadi sekarang, tapi sudah sejak dulu kala. Mungkin sejak zaman penjajahan sudah ada juga," tulisnya.

Dalam surat terbuka itu, Bayu ingin menegaskan keberatannya pada pemberitaan sejumlah media yang seolah-olah memojokkan dirinya. Dia keberatan atas dilibatkannya pihak-pihak lain dalam berita pernikahannya.

"Sayalah yang paling tahu apa yang terjadi," tulisnya.

Rencananya, Bayu akan memberikan informasi langsung mengenai kisah dirinya. Sebab, dalam waktu dekat ini dia bersama keluarga dari pihak istrinya sedang menikmati berlibur di Padang. Dia tidak ingin kehadiran besan asal Inggris itu terganggu.


Usai menulis surat terbuka itu, beberapa foto pernikahan Bayu dengan Jen, di akun Facebooknya tak muncul lagi. Pun di akun Facebook milik Jen, Jennifer Kumbara.

No comments:

Post a Comment