Thursday, February 25, 2016

Terjaring Razia, Pria Ini Ngaku Sekamar Sama Ibunya


Terjaring Razia, Pria Ini Ngaku Sekamar Sama Ibunya

Departemen Agama Islam Kedah (JAIK) mencoba melakukan oprasi maksiat masyarakatnya, dalam razia ini hotel dan penginapan di wilayah Alor Setar menjadi target oprasi. Kejadian unik terjadi saat petugas merazia sebuah hotel murah di Jalan Pintu 10.


Saat kamar pintu memeriksa kamar tersebut petugas menemukan seorang preia berduan dengan kekesihnya. Koyolnya pria tersebut menyebut kekasihnya itu sebagai ‘ibu saudaranya’.

Dalam razia tersebut petugas menemukan seorang pria berusia 27 tahun dengan seorang wanita berusia 40 tahun yang diduga telah berbuat zina. Ketika penggerebekan si wanita mencoba bersembunyi di kamar mandi karena takut ditangkap.

Sang pria awalnya beralasan menyewa kamar hanya untuk berbincang-bincangn dengan pasangannya. Akan tetapi ketika di introgasi kebohongan pria itu terbongkar setelah siwanitanya mengaku sebagai kenalannya.

Asisten Direktur Hukum dan Penegakan JAIK Sheikh Mahmud Mohd Rashidi mengungkapkan razia ini di gelar atas adanya laporan dari masyarakat, petugas langsung mengetuk bagian kamar yang diduga disewa oleh pasangan bukan suami istri.

“Pada waktu itu ada seorang wanita diduga bersembunyi di dalam kamar mandi dalam kondisi ketakutan. Dan penyelidikan awal menemukan mereka tidak memiliki hubungan saudara atau suami dan istri, dan pria itu mencoba untuk membingungkan petugas dengan berkata wanita itu ibu saudaranya, tapi gagal,” ungkapnya.


Lebih lanjut Mohd Rashidi mengatakan diyakini perempuan yang kedapatan tengah berduaan dikamar hotel bersama pria lajang itu adalah seorang ibu tunggal dari tiga anak. (dream.co.id)

No comments:

Post a Comment