Thursday, February 25, 2016

Taman Wisata Ini Memiliki Konsep Siksa Neraka


Taman Wisata Ini Memiliki Konsep Siksa Neraka

Mengusung konsep diorama neraka yang sangat menyeramkan. barangkali kamu akan berfikir dua kali jika hendak mengunjungi teman wisata bernama Wang Saen Suk di Thailand. Saat kamu masuk kekawasan ini kamu akan langsung disambut dengan tulisan ‘Welcome to Hell’.

Masuk kedalam kamu bakalan menjumpai beragam patung-patung yang menggambarkan siksaan saat di neraka. Seperti digergaji, ditombak dan berbagai penyiksaan lainnya dilengkapi dengan ekspresi kesakitan yang sangat luar biasa.

Semakin masuk kedalam kamu bakalan menemukan patung-patung dengan siksaat yang lebih mengerikan.

Taman Wang Saen Suk ini dibuat oleh umat Buddha yang konon juga mempercayai adanya neraka sebagai tempat penghukuman manusia setelah mati. Saking mengerikannya taman ini bukan hanya membuat takut para turis bahkan juga membuat warga setempat takut.

Dalam ajaran Buddha sendiri memaga mengajarkan ada empat dosa yang nantinya bakalan mendapatkan hukuman berat saat sudah mati. Kempat dosa tersebut adalah berzina, minum-minuman keras, berjudi serta melanggar norma-norma kehidupan.

Taman ini sengaja dibangun untuk mengingatkan betapa beratnya hukuman yang akan dilakukan oleh setiap oranga tas ke empat dosa-dosa tersebut sesama hidup. Memasuki kawasan wisata Wang Saen Suk, turis hanya dikenakan biaya sukarela. (liputan6.com)


No comments:

Post a Comment