Monday, February 22, 2016

Resep Masakan Ikan Kakap Kukus dan Cara Membuat


Resep Masakan Ikan Kakap Kukus dan Cara Membuat

Resep Masakan Ikan Kakap Kukus dan Cara Membuat – Tutorial memasak pastinya sangat dibutuhkan untuk segaian orang yang ingin belajar memasak. Karena itu disini kami situs resep masakan online resepcaramemasak.info akan membantu anda semua untuk membuat masakan yang berfariasi dan kreatifitas sehingga bisa menghasilkam masakan yang enak dan lezat yang siap untuk disantap bersama. Hari ini ada menu masakan Ikan Kakap Kukus anda bisa coba untuk membuatnya dirumah.


Ikan Kakap Kukus adalah salah satu masakan yang berbahan dasar ikan kakap tentunya, jika anda dan keluarga anda suka dengan ikan kakap, anda bisa mencoba nih berkreasi dengan resep yang kita berikan hari ini, mungkin bisa menjadi alternatif menu masakan harian spesial anda. Berikut ini cara memasaknya.

Bahan:

250 g fillet ikan kakap, cuci bersih
1 sdt air jeruk lemon
1/4 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk
1 siung bawang putih, cincang halus
1 batang daun bawang, iris halus
1 buah tomat, potong dadu kecil
1 sdt minyak sayur


Saus:(aduk rata)

2 sdm kecap asin
1 siung bawang putih, cincang halus
1 sdt jahe parut

Cara membuat Ikan Kakap Kukus :
1. Campur semua bahan, aduk rata.
2. Panaskan kukusan, kukus selama kurang lebih 30 menit hingga matang.
3. Angkat, sajikan bersama sausnya.


Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat masakan Ikan Kakap Kukus, catat info lengkap yang kami berikan hari ini karena kekurangan bahan atau bumbun bisa mengakibatkan rasa yang kurang dilidah. Baca juga resepmasakan Ikan Tengiri Masak Tomat.

No comments:

Post a Comment