Thursday, July 23, 2015

Tren Pasangan Beda Usia Artis Korea



Tren Pasangan Beda Usia Artis Korea

Kisah pasangan beda usia kini tidak hanya jadi cerita hiasan layar kaca. Bahkan banyaknya cerita layar kaca itu seolah menjadi angin segar pasangan beda usia di kehidupan nyata.

Selama ini perbedaan usia dianggap sebagai jurang pemisah antara dua orang yang saling mencintai. Komunikasi keduanya dianggap tidak akan bisa berhasil dengan perbedaan usia.

Namun beberapa artis Korea Selatan ini membuktikan bahwa usia tidak menjadi penghalang kebahagiaan jika cinta sudah menabuhkan genderang di hati mereka, bahkan ketika publik banyak menentang dan mencemooh hubungan mereka.


1. Baek Ji Young dan Jung Suk Won

Pasangan penyanyi dan aktor yang terpaut usia 9 tahun ini menikah di tahun 2013. Baru-baru ini Ji Young yang kelahiran 1976 mendapatkan nasihat dari sahabatnya yang juga aktor tampan Kim Sung Soo. Menurutnya, “Meski Suk Woon lebih muda dia memiliki posisi sebagai pria, dia ingin menjadi pria yang menarik bagi wanitanya, akan lebih baik jika Ji Young membiarkan Suk Woon bertindak dan menunggu hasilnya.”

2. Sulli dan Choiza 'Dynamic Duo'

Pasangan beda 14 tahun ini kini tampak nyaman berkencan setelah terlibat kontroversi panjang akibat rentang usia yang terpaut jauh. Mereka kini tak malu lagi mengakui hubungannya, bahkan di  April 2015 keduanya tertangkap kamera sedang berjalan mesra tanpa mengenakan penutup muka.

3. Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng

Han Hye Jin menikah dengan Ki Sung Yueng yang merupakan gelandang Swansea City. Ki Sung Yueng berusia 8 tahun lebih muda darinya. Mereka menikah di tahun 2013, dan kini keduanya sedang berbahagia menanti kelahiran sang buah hati yang rencananya akan lahir di bulan September.

4. Taeyeon 'SNSD' dan Baekhyun 'EXO'

Pasangan ini paling ramai di dunia maya karena selain karena perbedaan usia, keduanya adalah anggota grup idola terkenal di Korea. Taeyeon lebih tua 3 tahun dari Baekhyun. Keduanya sempat menjadi bulan bulanan netizens. Bahkan ada petisi yang menginginkan Baekhyun dikeluarkan dari Exo. Namun kini setelah ramai mendapat penolakan dari netizens belum ada kabar dari kelanjutan jalinan asmara keduanya.

5. Gain 'Brown Eyed  Girl' dan  Joo Ji Hoon

Setelah menjalin persahabatan cukup lama, pada tahun 2014 keduanya mengaku telah menjalin kasih. Joo Ji Hoon yang lebih tua 5 tahun dari Gain sempat membantah rumor kandasnya hubungan mereka di awal Juni 2015. Pasangan ini saling mendukung karier masing-masing.

6. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Keduanya merupakan pasangan baru yang ikut meramaikan jajaran pasangan seleb beda usia. Model yang beralih profesi menjadi aktor ini melalui perwakilan agensinya mengakui sedang menjalin kasih dengan wanita yang berusia 5 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini telah menjalin cinta sejak 2 bulan yang lalu. Keduanya dipertemukan sebagai model salah satu brand ternama Giordano.

No comments:

Post a Comment