Wednesday, February 26, 2014

Daftar Software Khusus Business Plan



Daftar Software Khusus Business Plan



 Kebingungan saat menyusun business plan? Jangan cemas. Di abad digital seperti sekarang, Anda juga bisa mengandalkan kecanggihan teknologi untuk menyusun business plan yang ciamik. Berikut ini adalah sejumlah software yang banyak digunakan untuk menyusun rencana bisnis.


Biz Plan Builder (www.jian.com)

Jian Biz Plan Builder menyediakan software ini untuk para entrepreneur dan pemilik bisnis. Kelengkapannya lumayan bagus. Anda bisa menggunakan ini untuk mengatur ide, menghitung proyeksi bisnis di masa datang, dan menyatakan visi dengan jelas. Harganya 129,95 dollar AS.

Business Plan Pro (www. paloalto.com)

Dengan alat-alat yang tepat, siapapun bisa menghasilkan business plan yang profesional. Business Plan Pro dilengkapi dengan fitur-fitur dan nasihat yang dibutuhkan untuk melupakan ketakutan dan menulis rencana Anda dengan kepercayaan diri seorang pakar. Harganya 112 dollar New Zealand.


Business PlanMaker (www.amazon.com)

Software ini membantu Anda mengembangkan business plan dan model keuangan yang menyajikan business case yang paling menarik pada tim manajemen Anda, karyawan dan investor. Anda bisa menghemat banyak waktu dengan bantuan format ini. Harganya 19,99 dollar AS.


BizPlan (www.bizplan.com)

template business plan yang mudah digunakan tersedia di sini dengan memberikan penekanan pada area-area utama yang setiap business plan berkualitas harus miiki. Harganya 125 dollar AS per tahun. (*AP)

No comments:

Post a Comment